Terungkap Pelaku Pembunuhan Nurul Adelia Ternyata Sudah Beristri dan Dua Anak

  • Bagikan
Kapolres Luwu AKBP Arisandi bertanya kepada pelaku AR,pembunuh Nurul Adelia. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BELOPA -- Dalam jumpa pers di Mapolres Luwu di Belopa, Senin 19 Februari 2024, Pelaku pembunuhan gadis dari Desa Wara, Cilallang, Kab. Luwu, berinisial AR (23) merupakan warga Gembul Kelurahan Wiwitan, Lamasi, yang sudah beristri serta mempunyai dua anak.

Usai jumpa pers, pelaku AR kepada Kapolres dan awak media yang hadir meliput mengaku menyesal telah membunuh Nurul Adelia.

Ia mengakui telah membunuh Nurul dan menikamnya sebanyak dua kali di bagian dada.

Ia melakukan itu secara spontan, lantaran timbul hasrat untuk berbuat asusila terhadap korban tatkala di dalam mobil hanya berdua saat mengantar korban diantar ke tempat kursus komputer di Belopa.

"Saya sudah punya istri dan dua orang anak," ujar pelaku kepada Kapolres Luwu AKBP Arisandi.

Selanjutnya Kapolres menanyakan ke pelaku kenapa sampai harus menikam korban? Oleh pelaku AR hanya bisa diam. "Saya sangat menyesal melakukan perbuatan itu," pungkasnya sambil menunduk lalu dibawa oleh tim Reskrim masuk kembali ke dalam tahanan.

Diberitakan sebelumnya, polisi berhasil menangkap pelaku pembunuh Nurul Adelia (22), alumni mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Palopo.

Dalam jumpa persnya, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi mengatakan, pelaku berinisial AR (32) ditangkap di Kabupaten Luwu Utara, pada Ahad 18 Februari 2024.

Pelaku ditangkap di Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Luwu Utara,” ujar Arisandi saat konferensi pers di Mapolres Luwu, Senin 19 Februari 2024.

Arisandi juga mengatakan, pelaku adalah sopir yang menjemput korban di Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Luwu.(idr)

  • Bagikan