HMPS Matematika IAIN Palopo Adakan MATHACTION pada 22-24 Agustus

  • Bagikan
  • Citizen Reporter
    Muspera
    (Mahasiswa Magang II IAIN Palopo)

    PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BALANDAI--
    Pengurus HMPS Prodi Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan periode 2022 akan mengadakan kegiatan Mathematics Competition (Mathaction) dengan tema "Meraih Prestasi Dalam Ajang Kompetisi Yang Kompetitif" di kampus 1 IAIN Palopo pada 22-24 Agustus 2022.

    Kegiatan Mathaction tahun ini di khususkan untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA, dan untuk jumlah pesertanya dari setiap perwakilan sekolah tidak ditentukan. Cara mendaftarkan diri yaitu dengan pendaftaran online pada 25 Juli - 21 Agustus 2022.

    Mengenai hadiah dari kompetisi yaitu berupa piala bergilir, tropi juara, piagam sertifikat, uang pembinaan, danvoucher Bimbel.Untuk semua peserta mendaftar mendapatkan voucher Bimbel dari JILC senilai Rp250.000.

    Tujuan dari kegiatan ini untuk mengenalkan ke masyarakat luas kalau di IAIN Palopo itu ada yang namanya Prodi Pendidikan Matematika. Karena kita tahu sebagian masyarakat berfikir IAIN ini sekolah agama nanti jadi guru agama, guru mengaji, ahli tafsir dan sebagainya.

    Rahmy Idris salah satu panitia dalam kegiatan Mathaction memberikan pesan, "semangat dalam proses mengasah diri untuk ikut andil dalam kegiatan MathAction yg ke-8 ini, tidak perlu menjadi juara kelas atau juara sekolah untuk ikut, siapapun yang merasa mampu dan percaya diri silahkan ikut, mari raih prestasi dalam ajang kompetisi yang kompetitif ini dan segera raih hadiahnya". (*)
  • Bagikan