Pemuda Desa Raja Adakan Turnamen Futsal HUT Kemerdekaan

  • Bagikan
Pemuda Desa Raja, Kec. Bua, Kab. Luwu yang tergabung dalam Komunitas Futsal GJR Solata membahas tentang Turnamen Futsal memperingati Kemerdekaan. --ft: istimewa

* Citizen Reporter
Ahmad Fachri
(Mahasiswa Magang II IAIN Palopo)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BUA--
Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun, para pemuda yang ada di Desa Raja, Kec. Bua, Kab. Luwu berinisatif mengadakan Turnamen Futsal yang berlangsung, Agustus ini.

Peserta turnamen ini hanya berasal dari pemuda setempat yang boleh dibilang tergabung dalam komunitas futsal yaitu GJR Solata.

Ada tujuh tim yang akan bertanding dalam turnamen ini. Uniknya, masing-masing tim tersebut dinamai dengan nama Presiden Indonesia sebagai pertanda akan cinta kepada para pemimpin negara.

"Tujuannya untuk mengumpulkan para remaja di Desa Raja ini, mudah-mudahan tidak ada halangan," kata Ketua Turnamen Futsal, Hasrullah yang diwawancarai penulis, Kamis, 4 Agustus 2022.

"Harapannya, semoga generasi-generasi remaja ke depannya bisa lebih giat lagi untuk bisa melakukan pertandingan futsal," tambah Sekretaris Turnamen Futsal, Jumardin yang diwawancarai Penulis, Kamis 04 Agustus 2022. (*)

  • Bagikan