Besok Sore, PD PMTI Kota Palopo Periode 2022-2027 Dilantik

  • Bagikan
PADUAN suara PMTI Kota Palopo saat melakukan gladi bersih untuk tampil pada pelantikan Pengurus Daerah PMTI Kota Palopo, besok sore, Sabtu 27 Agustus 2022 di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC), Jalan Jenderal Ahmad Yani Palopo. --foto istimewa--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--Pengurus Daerah Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PD PMTI) Kota Palopo, Periode 2022-2027 yang diketuai David Somalinggi, ST akan dilantik besok sore, Sabtu 27 Agustus 2022. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengurus Wilayah PMTI Sulawesi Selatan, Kolonel Inf. Henry Batara di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC), Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Palopo.

Rencana hadir dalam acara pelantikan Ketua Umum PMTI Pusat Mayor Jenderal TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa, Wali Kota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, MH dan pengurus PMTI dari Daerah Lain. Pelantikan PD PMTI Kota Palopo ini juga turut mengundang seluruh Forkopimda di Kota Palopo.

Ketua Panitia Pelantikan PD PMTI Kota Palopo, Martinus Y.D mengatakan, untuk kegiatan pelantikan sudah siap dilaksanakan. Sebelum pelantikan, Sabtu 27 Agustus sore, Pengurus Daerah PMTI Kota Palopo terlebih dahulu melakukan gladi bersih.

Dikatakannya, selain pejabat Pemkot Palopo dan Forkopimda serta kepala daerah, pada pelantikan kali ini juga mengundang tokoh Masyarakat dan tokoh Agama.

"Undangan sudah kita sebar kepada Pengurus Daerah PMTI Kota Palopo yang akan dilantik termasuk undangan VIP untuk pejabat dan yang ditokohkan," katanya.

Rencananya rombongan Pengurus PMTI Pusat akan tiba di Palopo sekitar pukul 16.30 wita setelah menempuh perjalanan dari Masamba usai melantik Pengurus Daerah PMTI Luwu Utara. Dan rombongan akan dijamu di Cafe Kaliber.

Adapun Pengurus Daerah PMTI Kota Palopo sebanyak 110 orang dengan Pengurus Inti, Ketua Umum David Somalinggi, S.T, Wakil Ketua 1 Budirani Ratu, SH, Wakil Ketua 2 Elieser Rendeng, Wakil Ketua 3 Amru, SE M.Si, Wakil Ketua 4 Rita Buyang, S.Pd, Sekum Drs. Markus Pasang, M.Si, Wakil Sekertaris Beni Sumbung, SH, Bendahara, Martinus YD. (herman)

  • Bagikan