Andi Mutaqqin Baso, Putra Kamanre Siap Maju Pilkada Luwu 2024

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, KAMANRE-- Perhelatan politik Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Luwu 2024 sudah mulai bermunculan figur-figur muda yang akan bertarung nanti. Kali ini, politisi partai PKB Kabupaten Luwu, Andi Mutaqqin Baso digadang-gadang maju pada Pilkada Luwu 2024 mendatang.

Pasalnya, baik dari kalangan partai, sahabat, tim kerja, hingga kolega dari berbagai dukungan tiap kecamantan, terus mendorongnya untuk maju dalam bursa Pilkada.

''Soal maju di Pilkada Luwu nantinya, insya Allah saya tetap melakukan konsolidasi baik di kalangan internal partai kami sendiri di PKB, keluarga dan rekan tim yang sekian tahun masih bersedia bersama saya,'' kata Mutaqqin Baso melalui rilis yang diterima Palopo Pos, Rabu, 5 Oktober 2022 kemarin.

Lanjut pria kelahiran Cilallang, 1 September 1977 in, isu terkait dirinya untuk maju. Ini atas dorongan penuh dari kolega dan tim kerja yang terbangun sejak lama.

Ia juga menambahkan terkait sejumlah tokoh-tokoh politik lainnya di Kab. Luwu terus juga melakukan konsolidasi baik dari selatan maupun dari para tokoh-tokoh politik dari Walmas.

Maka dari itu terkait dirinya untuk maju, Mutaqqin tetap berharap adaya dukungan penuh dari partai PKB Kab. Luwu. ''Semoga atas dorongan Sahabat, kolega, keluarga kami di berbagai kecamantan di Kab. Luwu ini menjadi dasar dan semangat saya untuk siap bertarung, dengan ini Bismillahi Rahim, saya nyatakan siap maju 2024,'' katanya. (rls)

  • Bagikan