Banyak Berita Hoax Soal Banjir, Bikin Warga Was-was

  • Bagikan
ILUSTRASI. Bantaran Sungai Salubattang di Kel. Jaya mengalami abrasi akibat banjir. Gambar direkam Ahad, 9 Oktober 2022 sore. --ft: aryanto/palopopos

* Kapolsek Perintahkan Intelejen Pantau dan Laporkan Perkembangan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TELLUWANUA-- Hujan deras kembali mengguyur Kota Palopo, Ahad, 9 Oktober 2022. Hujan turun mulai pukul, 20.00 Wita dan hingga pukul 23-30 Wita belum juga berhenti.

Wilayah yang masih dilanda banjir seperti di Telluwanua, Kelurahan Pentojangan, Mancani, dan Salubattang menjadi perhatian serius.

Seiring dengan itu, berita-berita hoax menakut-nakuti warga sehingga membuat warga makin was-was dan tidak biaa tidur nyenyak.

Kapolsek Telluwanua AKP Edi Sulistiono, langsung memerintahkan bagian intelejen Polsek Brigadir Erwin untuk memantau situasi dan kondisi terkini di Sungai Jembatan Miring.

"Laporan yang saya terima dari intel kami bahwa volume air di jembatan miring tidak tinggi, lebih parah yang kemarin malam. Jadi warga jangan panik, nanti kami infokan perkembangan jika air di sungai besar," kata Edi Sulistiono, malam tadi.

Sementara itu, Brigadir Erwin kepada Palopo Pos, melaporkan, jika volume air di sungai jembatan miring tidak terlalu besar.

"Jika dibandingkan tadi malam, ini belum apa-apa, jadi warga jangan panik saya akan terus laporkan perkembangannya," tegas Erwin yang stanby di jembatan miring. (kahar iting)

  • Bagikan