Puang Sabil Siap Antar IAS Jadi Gubernur, Tapi Ingatkan Agar Tidak Lakukan Ini

  • Bagikan

Nampak IAS bersama tokoh masyarakat Enrekang H Andi Sabil, di Kalosi, Kecamatan Anggeraja, Enrekang. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, ENREKANG-- Roadshow politik IAS ke Kabupaten Enrekang akhir pekan ini diwarnai kunjungan ke sejumlah tokoh masyarakat. Salah satunya, H Andi Sabil, di Kalosi, Kecamatan Anggeraja, Enrekang.

Di Enrekang, sosok Puang Sabil dianggap sebagai salah satu tokoh yang punya pengaruh besar dalam dunia politik. Kediamannya di Kalosi, selalu saja dikunjungi para politisi.

Saat menerima kunjungan IAS, Minggu, 9 Oktober 2022, dia menegaskan siap ikut berjuang mengantar IAS menjadi gubernur 2024 mendatang.

"Insya Allah kita akan sama-sama berjuang. Apalagi, saya adalah koordinator pemenangan saat beliau (IAS) berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar di pilgub 2013 lalu. Jadi, kita mengulang kembali perjuangan yang lalu insya Allah," sambut pengusaha berusia 68 tahun ini.

Hanya saja, Puang Sabil berpesan kepada wali kota Makassar 2004-2014 itu untuk selalu ingat diri jika saja mendapat kepercayaan sebagai gubernur Sulsel kelak.

"Saya ingin berpesan. Salah satunya, semoga Pak Ias tidak gampang melupakan orang-orang yang berjuang bersama jika sudah berhasil dalam perjuangan. Jangan seperti politisi-politisi lainnya yang setelah terpilih seolah menjadi pelupa," pintanya.

Sejak Sabtu (8/10), IAS kembali melakoni roadshow politik ke daerah. Usai bersilaturahmi dengan mantan wakil wali kota yang juga Ketua NasDem Parepare di Cafe Reza Parepare, IAS menghabiskam seharian penuh di Enrekang, Ahad (9/10).

IAS ikut meramaikan Enrekang Cross Country Bike (ECC), lalu menghadiri HUT GMax Owner Chapter Enrekang di Sudu, lalu ikut membuka Turnamen Sepak Bola Siambo Cup V di Desa Siambo, Kecamatan Anggeraja.

IAS juga menyambangi empat kediaman tokoh masyarakat di Enrekang. (*/pp)

  • Bagikan