Relawan RMR Salurkan 570 Porsi Makanan Siap Saji di Buntu Datu dan Salubattang

  • Bagikan
Relawan RMR dan staf BPBD Palopo kerja sama menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kec. Bara dan Kec. Telluwanua. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALUBATTANG-- Relawan Roemah Makan Rakjat (RMR) yang bermarkas di Jl. Anggrek Blok A 4 (belakang SMAN 3), Palopo langsung bergerak ke lokasi bencana banjir di Kecamatan Bara dan Kec. Telluwanua, dalam dua hari terakhir.

Mereka menyalurkan 570 makanan siap saji (nasi kotak), pakaian layak pakai, dan air mineral kepada korban banjir di Kel. Buntu Datu Kec. Bara sebanyak 200 porsi pada Senin, 10 Oktober 2022. Dan Kel. Salubattang Kec. Telluwanua sebanyak 370 porsi pada Selasa, 11 Oktober 2022 kemarin.

Menurut Ketua Relawan RMR Luwu Raya, H Hilal, dalam penyaluran bantuan ini, Relawan RMR bekerja sama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Palopo. Mereka berjibaku dengan lumpur serta air keruh yang masih tergenang.

Ada warga di Salubattang, sudah empat malam berturut-turut dilanda banjir. Hari pertama pada Sabtu (8/10) malam lalu, air setinggi dada orang dewasa. Kemudian malam berikutnya, setinggi betis orang dewasa. (ikh)

Relawan RMR menyalurkan makanan siap saji di kepada warga yang rumahnya masih tergenang air keruh di Kel. Salubattang, Kec. Telluwanua, Selasa, 11 Oktober 2022.
--ft: istimewa
  • Bagikan