Smadel Masamba Adakan Maulid

  • Bagikan
  • Usung Tema "Tameng Globalisasi"

Masamba --- SMA Negeri 8 (Smadel), Kamis, 13 Oktober 2022 melaksanakan maulid, dengan tema, "Maulid Nabi Muhammad SAW, Jadikan Momen Maulid Sebagai Tameng Globalisasi".

Tampil sebagai pembawa hikmah Maulid adalah album Ust. Samsul Bahri, S. Ag., M. Pd. Pada kesempatan itu, Sam sapaan akrab Samsul Bahri yang juga guru Sman 16 Luwu Utara itu menyebutkan, bahwa Rasulullah SAW sebagai suri tauladan atau uswatun hasanah bagi seluruh manusia dan alam semesta. Lebih lanjut Sam menguraikan bahwa Rasulullah sebagai teladan yang paripurna mesti dijadikan contoh terbaik yang bukan hanya di lisan saja tapi harus dibuktikan dengan tindak tanduk yang nyata. Diakhir ceramahnya Samsul Bahri yang juga Ketua Muballiq Luwu Utara (Persamilra) lebih banyak memotivasi ratusan siswa-siswi smadel yang memenuhi musuh Allah smadel agar memiliki akhlak yang mulia seperti yang dicontohkan Rasulullah SAW.
Sebelumnya, Kepala smadel Luwu Utara, Suhardi, S. Pd., meminta kepada seluruh siswa agar mengikuti peringatan maulid SAW dengan tertib. Dalam kesempatan itu, Suhardi juga mengharapkan agar peringatan maulid tahun ini dijadikan momentum yang baik dalam menata kehidupan kita ke depan, utamnya dalam menggapai cita-cita sebagai siswa dan generasi harapan masa depan bangsa.(rls/ary)

  • Bagikan