Wakil Ketua DPRD Palopo, Irvan Majid Tinjau Jembatan Rampoang

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RAMPOANG-- Wakil Ketua DPRD Kota Palopo, Irvan Majid, ST meninjau jembatan Rampoang penghubung jalan trans Sulawesi yang nyaris putus akibat landasan jembatan runtuh akibat debit air sungai Pikung yang tinggi saat hujan lebat malam ini, Senin, 17 Oktober 2022.

Ditemui di lokasi, anggota dewan dari fraksi Demokrat ini berharap agar pihak balai segerah memberi solusi bagi pengguna jalan agar tidak terjadi kemacetan panjang di jalur alternatif dalam lorong pemukiman warga yang tentunya sempit untuk kendaraan besar dan panjang.

"Kondisi jembatan yang memprihatinkan ini, tentu tidak bisa lagi dilalui kendaraan, apalagi kendaraan berat yang bisa menyebabkan jembatan runtuh. Untuk itu kita berharap agar pihak terkait segerah membuat jembatan darurat agar kendaraan yang saat ini macet dapat terurai," kata Irvan Majid.

Sementara saat ini, terpantau di lokasi, macet kendaraan baik dari arah Utara menuju Selatan dan begitu pun sebaliknya, kendaraan sudah tidak bisa bergerak di jalur alternatif lapangan Rampoang Kelurahan To'Bulung tembus perumnas tembus Perumnas Kelurahan Rampoang.(Riawan)

  • Bagikan