Dukung Anies Baswedan Presiden 2024, Relawan Mileanies Kini Eksis di Tana Luwu

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Jaringan Nasional Relawan Milenial Anies (Mileanies) kini sudah hadir di Luwu Raya. Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Mileanies Sulawesi Selatan Asri Tadda, Ahad (23/10/2022).

"Alhamdulillah, jaringan relawan Mileanies sudah lengkap di seluruh Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Selatan, termasuk di Luwu Raya," jelas Asri.

Menurutnya, akan ada 5 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Mileanies, yakni Luwu, Palopo, Luwu Tengah (Walmas), Luwu Utara dan Luwu Timur.

"Khusus untuk Kabupaten Luwu, dengan sejumlah pertimbangan, maka kami putuskan bentuk 2 kepengurusan DPP, yakni DPD Mileanies Luwu dan DPD Mileanies Luwu Tengah," sambungnya.

Saat ini caretaker pembentukan struktur DPD di masing-masing daerah tengah bekerja menyusun pengurusnya masing-masing.

"Targetnya di bulan November mendatang semua struktur sudah rampung agar bisa mengkonsolidasikan kekuatan relawan yang sebenarnya sudah eksis di daerah masing-masing," tambah Asri yang juga Direktur The Sawerigading Institute itu.

Relawan pendukung Anies Baswedan di Luwu Raya, kata Asri sebenarnya sudah banyak meskipun masih terhimpun melalui sosial media dan group Whats'App (WA).

Apalagi setelah Partai Nasdem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 baru-baru ini.

"Nah, dengan kehadiran struktur DPD Mileanies, mereka nanti bisa lebih terkoordinasi memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden selanjutnya sekaligus bisa berkolaborasi secara apik dengan parpol-parpol pengusung di daerah masing-masing," pungkasnya. (rls)

  • Bagikan