Iswan dapat Hadiah Rumah Jalan Santai Nasdem

  • Bagikan

* Kupon Kepala Bapelitbangda Dua Kali dapat Hadiah Umrah, Tapi Batal

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA--Jalan Santai Nasdem Palopo, Ahad, 23 Oktober 2022, bertabur hadiah doorprize.

Hadiah utama satu unit rumah di Perum Ratona Residence didapat Iswan. Kemudian satu paket umrah diraih Hasnawati Nur, warga Jl. Anggrek yang juga istri pegawai Damkar Palopo.

Lalu tiga unit motor masing-masing diraih Kamariah, Hasni, dan Lisda.

Kamariah sangat beruntung. Disamping motor, ia juga dapat uang tunai Rp1 juta dari Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS). Ini merupakan undian pertama yang dicabut oleh RMS. Karena Kamariah memiliki KTA NasDem, ia mendapat hadiah langsung uang Rp1 juta

Selain itu, juga ada hadiah sepuluh sepeda, sembilan kulkas satu pintu, delapan mesin cuci, dan 13 setrika.

Pada pencabutan kupon undian Andi Endeng Amir yang juga Kepala Bapelitbangda Palopo dua kali naik untuk hadiah umrah dan satu kali naik intuk hadiah rumah. Namun karena kuponnya sudah naik pada undian sebelumnya, sehingga hadiah umrah dan rumah dibatalkan.

"Sesuai ketentuan panitia, karena undiannya sudah naik, maka hadiah umrah dibatalkan. Mungkin Ibu Kadis punya kupon satu blok," canda RMS yang mencabut undian tersebut.

Penyerahan hadiah rumah hanya dilakukan secara simbolis kepada panitia karena Iswan tidak ada lagi di lokasi saat pencabutan undian. "Meski orangnya tidak ada, yang bersangkutan tetap pemenang," kata RMS.


Jalan Santai NasDem start di Titik Nol Kilometer sekira pukul 08.00 Wita. Dilepas Ketua NasDem Sulsel, RMS didampingi Wali Kota Palopo HM Judas Amir.

Tampak hadir Sekretaris NasDem Sulsel Syahruddin Alrif, anggota DPRD Sulsel Fraksi NasDem, Rakhmat Kasjim, anggota Fraksi NasDem DPRD Palopo, dan ribuan peserta jalan santai.

Sebelum start, peserta terlebih dahulu melakukan senam yang juga diikuti Wali Kota, RMS, dan lainnya..

RMS pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Ketua NasDem Palopo, HM Judas Amir yang telah mengadakan jalan santai dan masyarakat Tana Luwu khususnya Palopo yang meramaikan kegiatan ini.

"Jalan santai NasDem merupakan bentuk silaturahim antara masyarakat dengan NasDem," kata RMS.

Acara berakhir sekira pukul 10.00 Wita. (ikh)

  • Bagikan