Dimana-mana Sampah tak Diangkut

  • Bagikan
Sampah di Jl. Andi Kambo saat direkam Palopo Pos sekira pukul 11.35 Wita, Senin kemarin. --ft: idris/palopopos

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALEKOE-- Slogan 'Palopo Mapaccing Toda' perlu dipertanyakan. Dimana-mana, sampah menumpuk tidak diangkut. Hal tersebut telah berlangsung sekira satu pekan terakhir.

Pantauan Palopo Pos di sejumlah lokasi, Senin, 24 Oktober 2022 kemarin, tumpukan sampah terlihat di Jl. Andi Kambo, Jl. Ambe Nona, Jl. Batara, Jl. Imam Bonjol, Jl. Dr Ratulangi, Jl. Ahmad Dahlan, Jl. Rambutan, Jl. Anggrek Non Blok, Jl. Benteng Raya, dan lainnya.

Di Jl. Andi Kambo (eks Jl. Merdeka), tumpukan sampah terlihat jorok dan berbau tidak sedap. Sampah ini sudah berhari-hari tidak diangkut, membuat kesan Palopo terlihat seperti 'Kota Sampah' pada Senin kemarin sekira pukul 11.35 Wita.

Warga Perum Nyiur Permai II Kel. Salekoe, Kec. Wara Timur, Alfri Jamil yang juga Ketua PDIP Palopo, mengeluhkan sampah yang sudah satu pekan tidak diangkut petugas kebersihan. Apalagi sampah tersebut telah menimbulkan bau tidak sedap.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Palopo, Hj St Baderiah yang dikonfirmasi Palopo Pos, Senin, 24 Oktober 2022 kemarin, tidak memberi respon. Pesan WA tidak dibalas, telpon tidak diangkat. (ikh)

  • Bagikan