Grand Opening IN GLOW, Skincare asal Palopo yang Siap Go Nasional

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, SALEKOE--Sabtu (22/10/22) di sela-sela acara Event Palopo Fashion Week 2022 yang diadakan di Merdeka Convention Hall (MCH) Kota Palopo, Brand IN GLOW akhirnya melakukan grand opening untuk pertama kalinya.

Brand asli Palopo hasil kolaborasi pasangan pengusaha muda serta dokter spesialis kulit yaitu Irfan Nawir & dokter Meni Sp.KK ini resmi mulai di perkenalkan dan dijual ke publik.

“Brand ini bermula atas keprihatinan Saya yang mendapati banyak pasien yang berkunjung ke klinik saya di ST. Madyang Scin Clinik Palopo dengan keluhan yang sama. Yaitu mereka memakai skin abal-abal yang banyak beredar di pasaran. Dengan iming-iming harga murah serta proses yang cepat padahal sebenarnya sangat berbahaya bagi kulit.” Kata Dr. Meni, Sp.KK. di sela-sela acara.

Produk IN GLOW sendiri sudah terbukti ampuh selama bertahun-tahun digunakan oleh Dr. Meni untuk menangani pasiennya. Namun butuh perjalanan yang tidak sebentar untuk bisa memasarkannya secara umum. Mulai dari mendapatkan sertifikasi Halal, tes BPOM dan lain sebagainya.

"Harapan kami sebagai owner IN glow Skin Care yaitu semoga produk kami dapat bermanfaat dan berguna sebagai solusi skincare yg aman dan halal. Serta bisa diterima oleh seluruh masyarakat Luwu raya dan pada umumnya masyarakat Indonesia” terang owner dan pendiri IN GLOW (Irfan Nawir) yang juga Mantan Ketua HIPMI Palopo periode 2014-2018 itu.

Selanjutnya, Irfan Nawir selaku owner IN GLOW juga mengatakan dengan resminya produk IN GLOW mulai dipasaran. Kami juga mengajak masyarakat untuk bisa bergabung di Keluarga IN GLOW untuk menjadi Reseller. Agar menyediakan skincare yang baik dan aman bagi masyarakat.

" Untuk bergabung informasi lengkapnya bisa dilihat di instagram resminya di @inglow.skincare. Atau hubungi admin IN GLOW di WA: 0853 1396 9611," kata Irfan. (rls)

  • Bagikan