Drag Bike Kejurda Seri II 2022 Digelar di Palopo

  • Bagikan
Mozart A Pangerang, sekretaris panitia Palopo Drag Bike 2022

Diawali Acara Seremoni di Depan Kantor Wali Kota Hari Ini

PALOPO --- Kejuaraan daerah (kejurda) drag bike putaran II tahun 2022 kembali digelar di Kota Palopo. Kejurda drag bike hampir pasti diikuti ratusan peserta dari dalam kota dan luar daerah.

''Konfirmasi dari luar provinsi Sulsel, ada,'' tandas Mozart A Pangerang, sekretaris panitia Palopo Drag Bike Kejurda Seri II 2022. Kegiatan ini bertitel Kejurda Drag Bike Putaran II Tahun 2022 Dandim 1403 Palopo Cup I.

Hingga kemarin sampai pembukaan, pihak panitia masih menerima terus pendaftaran. ''Masih sementara pendaftaran,'' tandas Mozart A Pangerang lagi. Di acara ini ketua panitia adalah Djamaluddin Syarif, SH.

Menurut Mozart, event drag bike ini bertujuan untuk terus memperkenalkan olahraga otomatif. ''Ini memang menjadi agenda tahunan IMI Sulsel,'' sebutnya.

Ada banyak peserta dari luar yang akan meramaikan kejurda drag bike ini. ''Mereka memang sering balapan dan sudah punya kenamaan,'' sebut Mozart tanpa menyebut pembalap kawakan.

Drag bike adalah kejuaraan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi yang dilakukan di dalam sebuah lintasan pacu aspal yang tertutup yang terdiri dari dua buah jalur lurus sejajar dengan panjang yang sama.

Gelaran drag bike putaran II Tahun 2022 Dandim 1403 Palopo Cup I diawali dengan acara star seremoni yang akan dilangsungkan di depan kantor wali kota Palopo, Sabtu 5 November 2022, hari ini, pukul 14:30 Wita sampai selesai.

Di acara star seremoni diisi berbagai acara. Ada pembukaan, laporan ketua panitia, pembacaan doa, dan sambutan. Di acara sambutan diawali sambutan dari ketua IMI Sulsel, kapolres Palopo, wali kota Palopo, dan dandim 1403 Palopo sekaligus membuka acara kejurda drag bike putaran II 2022 Sulsel.(ary)

  • Bagikan