Pekan Olahraga Kelurahan Suli Dibuka, Ini Jenis Lombanya

  • Bagikan

Nampak suasana Porkes yang dibuka Jumat 11 November 2022. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SULI-- Mahasiswa KKN IAIN Palopo, Posko Kelurahan Suli, berkolaborasi dengan pemerintah kelurahan dan pemuda Kelurahan Suli menggelar Kegiatan PORKES ( Pekan Olahraga Kelurahan Suli ), Jumat 11 November 2022,

Dalam kegiatan ini ada 6 jenis kegiatan yang diperlombakan,  bola volly, menari balon, lomba lari karung, memasukan paku dalam botol, dan tarik tambang.

Kegiatan ini bertemakan “Menjalin Silaturrahmi Dengan Mengedepankan Solidaritas dan Sportivitias.

Ketua Panitia Asmin Ansar, dari kalangan pemuda kelurahan Suli 'mengatakan, Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan adanya dukungan dari semu pihak, kolaborasi antara pemuda kelurahan Suli dengan mahasiswa KKN IAIN Palopo, kegiatan ini Tingkat kelurahan.

Kegiatan PORKES ini disamping sebagai kegiatan silaturrahmi, juga sebagai ajang menunjukkan bakatnya di bidang olahraga dan memetakan potensi yang ada di tiap-tiap lingkungan di kelurahan.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja tambahan, turnamen ini diikuti oleh 10 tim volly PA/PI Se Kelurahan Suli. Yang terdiri dari 8 lingkungan yang ada di Kelurahan Suli.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kelurahan Suli dan semua pihak dan para pemuda sehingga terlaksana nya kegiatan ini, kegiatan ini yang sifatnya silaturrahmi juga mendekatkan kami dengan pemuda dan masyarakat,"'kata Mahasiswa KKN, Wahyu, Kordinator KKN Kelurahan Suli.

Pembukaan turnamen PORKES Jumat 11 November, siang tadi, ini dihadiri dan dibuka langsung oleh pemerintah kelurahan Suli dan ketua LPMK kelurahan, dimana mereka sangat mengapresiasi dan mendukung terlaksananya kegiatan ini.

"Ini merupakan kegiatan yang positif kolaborasi Pemuda Kelurahan dan Mahasiswa KKN, yang tentunya kita dukung dan sedikit banyaknya akan menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi ke depannya di kelurahan Suli," kata Saipul Salata. S.Pd, Kepala Kelurahan Suli. (rls/pp)

  • Bagikan