Kanit Regident Polres Palopo Ajak Berbagi ke Asrama dan Kos Mahasiswa

  • Bagikan

KANIT Regident Polres Palopo, Iptu Kamaluddin bersama staf berbagi ke mahasiswa, Kamis, 17 November 2022.--kahar iting--

Iptu Kamal: Kita Pernah di Posisi Mereka

PALOPOPOS.CO.OD.PALOPO--Mahasiswa yang tinggal di rumah kost dan asrama, memang sangat perlu dibantu.

Sebab, rata-rata mereka yang menghuni kost dan asrama berasal dari luar daerah dan jauh dari keluarga.

Kanit Regident (KRI) dan staf Unit Regident Lantas Polres Palopo, terpanggil kemudian meminta petunjuk ke Kapolres Kapolres Palopo, AKBP Yusuf Usman SH SIK MT, perihal berbagi ke mahasiswa yang tinggal di kost dan asrma.

Atas petunjuk Kapolres, KRI dan seluruh staf di Unit Regident Lantas Palopo, menyambangi sejumlah asrama dan kost untuk berbagi kebutuhan sembako, Kamis, 17 November 2022.

Kali ini Kanit Regident Iptu Kamaluddin bersama rekan-rekan kerjanya di unit Regident Sat Lantas Polres Palopo menyambangi beberapa asrama, Sekret dan kost mahasiswa yang ada di Kota Palopo untuk sedikit berbagi sembako.

Terlihat Kamaluddin beserta stafnya mendatangi beberapa sekret/ asrama mahasiswa yang ada di Kota Palopo sambil membawa beberapa sembako untuk kebutuhan sehari-hari mahasiswa, seperti beras, telur, kopi, gula, indomie.

"Ini hari kami sedikit berbagi untuk adik-adik mahasiswa yang sedang tinggal di asrama/khos/ sekret, ya minimal bisa sedikit membantu untuk kebutuhan sehari hari. Hitung-hitung ingat masa kuliah kita tinggal di kost dan sekret," kata perwira yang akrap dipanggil Kamal.

Sementara itu, Kapolres Palopo AKBP ( C) Muh Yusuf Usman SH.MH Sik , mengatakan, kegiatan sosial seperti yang unit regident sat lantas lakukan merupakan kegiatan rutin. Tujuannya untuk terus menjalin sulaturahmi dengan para mahasiswa yang sedang menempuh kegiatan belajar, utamanya mereka yang berasal dari luar Palopo.

"Untuk itu, kami mengajak semua masyarakat yang memiliki dana lebih supaya berbagi dengan para mahasiswa," beber Kapolres.

Salah satu mahasiswa, Fiazal mengatakan, Iptu Kamal ini memang sering menyambangi mahasiswa baik di sekret, di tempat lain biasa sharing-shering.

"Mereka peduli sekali dengan kami, Terima kasih kak atas bantuan sembakox sangat membantu kami di sekret & asrama," ucap Faizal.

Iptu Kamaluddin menambahkab, dirinya pernah di posisi mereka, pernah juga kuliah jadi sedikit paham dengan kondisi adik-adik mahasiswa yang sedang Kuliah.

Kebetulan Unit Regident Polres Palopo ada sedikit titipan rejeki tidak ada salahnya jika saling membantu.

"Saya berharap orang-orang yang dilapangkan rejekinya khusus yang ada di sekitar Palopo bisa juga ikut berbagi," pungkasnya.(kahar iting)

  • Bagikan