Anak Diduga Durhaka Terhadap Ibu Kandung Dikutuk, Kedua Kakinya Menjadi Kaki Sapi

  • Bagikan
Diduga seorang anak laki-laki yang durhaka dikutuk oleh orang tuanya, kakinya menjadi kaki sapi. (Screenshot Video)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID-- Berita menggemparkan terungkap dari sebuah video singkat. Yah, video singkat itu, mendadak viral karena seorang anak laki-laki dikutuk akibat durhaka sama ibunya.

Video itu, nampak seorang laki-laki yang tengah duduk. Kedua kakinya terlihat mirip kaki sapi.

Lelaki berusia sekitar 20 tahunan itu, nampak hanya menganguk-anguk dengan ditemani rumput yang ada disampingnya. Tidak diketahui secara pasti lokasi tempat tersebut.

Hanya saja, terlihat dalam video itu seorang wanita tengah menemani untuk berdialog. Tidak ada jawaban apapun dari pria tersebut. Ia hanya berdiam diri. Anak itu berada di dalam rumah yang sederhana. Dengan posisi duduk dengan kedua kaki diselonjorkan.

Tapi sayang kedua kakinya itu ternyata menyerupai kaki sapi. Dalam potongan percakapan di video tersebut pun, pihak keluarga sang lelaki itu sudah diupayakan untuk diobati. Hanya saja, anak tersebut tak kunjung sembuh. Bahkan kondisinya kian memprihatinkan. Tidak mampu bicara dengan kaki seperti hewan.

Dalam tulisan video yang tengah viral di media sosial itu, tertuliskan anak durhaka terhadap orang tuanya.

Dikabarkan, anak tersebut durhaka karena anak tersebut menginjak kaki ibu kandungnya yang tengah saalat.

Kabarnya hal itu membuat murka orang tuanya dengan mengutuk anaknya menjadi kaki sapi. Hanya saja, kabar tersebut hingga saat ini perlu ditelusuri kebenarannya. Sampai saat ini video yang sudah menyebar di berbagai kalangan ini belum terungkap di mana letaknya.

Berikut tulisannya, Innalilahi wa innalillahi rojiun.. Dibayar kontan..!!! Anak injak kepala ibunya yang sedang sholat, kakinya berubah jadi kaki sapi. Dan makanannya doyan makanan hewan, naudzbillah.Viralkan biar jadi pembelajaran bagi anak anak yang kurang ajar, seperti dilansir dari tasikmalaya.suara.com. (***/pp)

  • Bagikan