Pemuda Muhammadiyah Apresiasi Jumat Berkah Berbagi Polres Luwu Utara

  • Bagikan

Tampak personil Polres lutra membagikan nasi kotak pada Jumat berkah. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA-- Jumat berkah berbagi merupakan program rutin Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri yang mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai kalangan, salah satunya datang dari Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Luwu Utara.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Luwu Utara Haerul Tungga menyebutkan bahwa program ini merupakan salah satu program yang patut diapresiasi serta diacungi jempol. Pasalnya, apa yang dilaksanakan tersebut langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Ini merupakan implementasi nyata Polri Presisi kepada masyarakat tidak hanya dalam hal kamtibmas namun juga peduli kepada warga dengan kegiatan berbagi," kata Haerul Tungga.

"Kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan,kalau perlu pihak Polres bisa juga menyasar daerah-daerah yang tertinggal," tambahnya.

Sementara itu,Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri mengatakan bahwa kegiatan jumat berkah berbagi ini dilaksanakan merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat dengan tujuan Polisi akan terus berada ditengah tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Alhamdulillah kegiatan ini kami laksanakan tidak ada maksud ataupun tujuan lain hanya untuk menjalin keakraban dengan masyarakat, dan setiap hari Jumat, Insya Allah," ucap Kapolres.

"Kegiatan Jumat Berkah berbagi ini akan terus digalakkan, Alhamdulillah kegiatan ini sudah berlangsung selama 6 bulan," tandasnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan