Komut PT Pelindo Tinjau Pelabuhan Tanjung Ringgit

  • Bagikan
Dirut PT Pelindo (Persero), Laksamana TNI (Purn) Prof Dr Marsetio bersama sejumlah komisaris PT Pelindo saat berkunjung di Pelabuhan Tanjung Ringgit, Palopo, Ahad, 18 Desember 2022 siang. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PONTAP-- Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Palopo terima kunjungan Komisaris Utama (Komut) PT Pelabuhan Indonesia atau Pelindo (Persero), Laksamana TNI (Purn) Prof Dr Marsetio di Pelabuhan Tanjung Ringgit, Palopo, Ahad, 18 Desember 2022 siang.

Pada kunjungan ini, Komut didampingi sejumlah Komisaris PT Pelindo yakni Muchtar Lutfi A. Mutty, Antonius Renier, Heru Sukamto, dan Regional Head 4 PT Pelindo (Persero), Enriany Muis.

Prof Marsetio menyampaikan, kehadiran dalam rangka peninjauan Pelabuhan Tanjung Ringgit dan membawa mata kuliah umum di Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo, Senin, 19 Desember 2022. Juga untuk menjalin silaturahmi serta komunikasi dengan Wali Kota Palopo terkait sinergitas membangun hal-hal yang baik dan saling bermanfaat bagi Pelindo dan Pemkot palopo.

Sementara Sekkot didampingi Asisten II Bidang Pembangunan serta Kadis Kelautan Palopo menyampaikan terima kasih banyak atas kunjungan Komisaris Pelindo. ''Kiranya ke depan dapat dilaksanakan dengan baik untuk mendongkrak potensi ekspor dan impor di Pelabuhan Tanjung Ringgit berdampak bagi peningkatan perekonomian di Palopo,'' jelasnya. (rls)

  • Bagikan