Wabup FVP Pimpin Rapat Persiapan Natal Bersama Pemda Toraja Utara

  • Bagikan

Wabup Torut Frederick Victor Palimbong saat pimpin rapat persiapan natal bersama Pemerintah daerah.Senin, 19 Desember 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO- Dalam menyambut Perayaan Natal bersama maka Pemerintah Kabupaten Toraja Utara melaksnakan rapat persiapan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik V. Palimbong, ST didampingi Staf Ahli Bupati Toraja Utara, Medan Sandabunga dan Kepala Bagian Keuangan Setda, Maraya.

Rapat dihadiri Para Kepala OPD dan Perwakilan OPD Se-Kabupaten Toraja Utara yang dilaksanakan di Ruang Pola Perkantoran Gabungan Dinas Marante,Senin, 19 Desember 2022 Kantor Bupati Toraja Utara.

Perayaan Natal Pemerintah Kabupaten Toraja Utara akan dilaksnakan pada tanggal 29 Desember 2022 di Halaman Kantor Bupati Marante.

Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik V. Palimbong, ST saat memimpin rapat menyampaikan bahwa Sebagai Keluarga Besar Pemerintah Kabupaten Toraja Utara tentu kita harus hadir untuk merayakan Perayaan Natal dalam keluarga besar Pemkab Toraja Utara, pada pukul 08.00 wita Natal hingga selesai yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2022 di Halaman Perkantoran Gabungan Dinas Marante, Kantor Bupati Toraja Utara

"Natal tahun ini harus berkhidmat dan dibutuhkan kerjasama antara OPD yang baik dalam pembagian tugas yang telah diatur oleh panitia agar Perayaan Natal Pemerintah Kabupaten Toraja Utara berjalan dengan baik" Ungkap Frederik V. Palimbong.

Untuk tema Nasional Natal Tahun ini adalah diambil dari Injil Matius 2:12, “pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain”.(albert tinus)

  • Bagikan