Akhir Tahun, Saifuddin Kasim Silaturahim di Tana Luwu

  • Bagikan

* Nyatakan Sikap Maju Pilkada Luwu 2024

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- H Saifuddin Kasim yang selama ini digadang-gadang untuk maju dalam konstetasi Pilkada Luwu 2024 semakin intens berkomunikasi dengan masyarakat.

Baik dalam bentuk program-program riil maupun bersilaturrahmi langsung ke tengah masyarakat.

Pada akhir tahun 2022, Saifuddin melakukan silaturrahmi dengan alumni SMAN Belopa di Makassar yang diadakan di salah satu rumah makan terkenal di Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, Saifuddin dengan tegas mengatakan, akan maju Pilkada Luwu 2024.

"Insya Allah saya akan maju bukan untuk mengejar kekuasaan tapi betul-betul untuk sebuah pengabdian. 27 tahun saya mengabdi di kampung orang saatnya untuk mengabdi di kampung sendiri," kata Saifuddin melalui rilis.

Pada 30 Desember 2022 lalu, Saifuddin bersilaturrahmi dengan masyarakat Bua. Dan dilanjutkan dengan masyarakat Lomone.

Dan pada malam pergantian tahun 2022 ke 2023, Saifuddin melakukan pengajian dan zikir bersama di Posko Induk Saifuddin Kasim Fondation (SKF) di Jl. Poros Kasiwiang.

Pada kesempatan itu, Saifuddin kembali berpesan kepada relawan dan simpatisannya bahwa kekuasaan adalah ladang terbaik untuk mencari kebaikan dan amal jariah. Pemimpin terbaik adalah yang mengerti kebutuhan masyarakat bukan pencitraan apalagi janji-janji tapi yang memberi bukti baru berbicara.

Selanjutnya silaturrahmi dilakukan lagi pada Ahad, 1 Januari 2023 di Pantai Labombo bersama dengan angkatan 1985 SMAN Belopa.

Pada kesempatan itu, Saifuddin dengan tegas meminta izin dan restu teman-teman semua, untuk maju menjadi peserta Pilkada Luwu.


Hal itu disambut dengan teriakan teman-temannya, TUNTASKAN yang merupakan tagline Saifuddin Kasim.

Murling Jufri teman seangkatan Saifuddin yang hadir juga turut menambahkan bahwa sosok Saifuddin tidak diragukan lagi untuk menjadi pemimpin Luwu ke depan. Karena selain prestasi yang diukir di Papua sana juga kepedulian sosial Saifuddin melalui program-program nyata yang telah dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat Luwu.

Pada keaempatan yang sama, Ahmar Aruf selaku Ketua Yayasan Saifuddin Kasim Foundation (SKF) mengatakan sebagai bentuk apresiasi terhadap angkatan 85 SMAN Belopa maka Yayasan SKF memberi 10 kuota beasiswa kuliah sampai tuntas kepada anak atau keluarga angkatan 85 SMAN Belopa berkeinginan untuk kuliah.

"Tak ada yang tak mampu kita capai jika kita selalui bergandengan tangan termasuk perjuangan Saifuddin Kasim ke depan," demikian kata Ammar sapaan akrab dari Ahmar Arif. (rls/ikh)

  • Bagikan