Mey Christin Penyanyi Toraja Akhirnya Melabuhkan Hatinya ke Jusman Payung

  • Bagikan

Penyanyi Toraja Mey Christin Saalino bersama Tunangannya Jusman Payung saat prosesi lamaran di Tongkonan Tumika Lemo Makale Utara. Selasa,3 Januari 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,MAKALE-- Penyanyi Lagu Toraja, Mey Christin Saalino yang hits dengan judul lagu Madingin, akhirnya menambatkan pelabuhan hatinya kepada Jusman Payung, setelah hampir setahun menjalin hubungan kasih asmara.

Dibuktikan Jusman, semalam dengan prosesi Acara tunangan/lamarannya kepada sang pujaan hatinya Mey Christin. Di mana, proses lamaran didahului dengan prosesi adat oleh rumpun keluarga dari kedua mempelai lalu dilanjutkan dengan pemasangan cincin tunangan oleh kedua mempelai di Tongkonan Layuk Tomika Lemo Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja, Selasa, 3 Januari 2023.

Usai acara lamaran Mey Christin kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID mengatakan, perihal jodoh itu datangnya kapan, siapa dia, dan bertemunya bagaimana itu selalu menjadi sebuah misteri.

'' Itu yang saya rasakan. Karena, ternyata jodoh yang Tuhan kirim itu datangnya tidak jauh-jauh tapi dia adalah orang di sekitar dan juga keluarga dekat,'' katanya.

"Hari ini saya sangat bersyukur, bisa bertunangan dengan seseorang yang begitu luar biasa. Sosok yang menjadi pelangi setelah badai memberikan warna yang indah diantara mendung. Dan tidak sangka semua berakhir seperti doa di laguku “Masannang Undinna”. " Jelas Mey Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ini

Ditambahkan Mey, Dia adalah orang yang selalu ku damba dalam doa kepada Tuhan, berharap Tuhan mengirimkan sosok yang sepadan baik hati dan begitu penyayang.

Setelah begitu banyak proses pendewasaan diri ternyata ini maksud Tuhan di tahun sebelumnya, kadang Tuhan menghancurkan rencana kita terlebih dahulu sebelum rencana itu yg menghancurkan kita.

"Dengan restu Tuhan Yesus Kristus, orang tua, saudara dan seluruh keluarga besar saya bisa menerima lamaran dari Jusman Payung. Saya berterimakasih untuk semua pihak yang terlibat dalam acara ini hingga bisa selesai dengan baik," kunci Mey Christin Saalino yang saat ini lagi menyelesaikan Magister Ilmu Hukum di Unhas .(albert)

  • Bagikan