Jum’at Curhat, Kapolsek Telluwanua Serap Aspirasi Warga Sangkin

  • Bagikan
KAPOLSEK Telluwanua AKP Edi Sulistiono, melakukan kegiatan program Jum'at Curhat, di Lingkungan Sangkin, Kelutahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua, Jumat, 6 Januari 2023.--kahar iting--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPOPOS--Bertempa di Lingkungan Sangkin Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, Kapolsek Telluwanua AKP Edi Sulistiono, melakukan kegiatan program Jum'at Curhat, Jumat, 6 Januari 2023.

Kapolsek Telluwanua didampingi Aipda Derni Imawan anggota unit Binmas Polsek Telluwanua, menyerap aspirasi masyarakat.

Kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat, bertujuan untuk menyerap informasi dan mengetahui harapan masyarakat terhadap Polri, serta memberikan pesan Kamtibmas agar tetap kondusif.

Selain mendengar keluhan warga, Jum’at curhat ini juga sebagai upaya mempererat silaturahmi dan kehadiran Polri di tengah–tengah masyarakat.

Dalam acara Jum'at Curhat tersebut Kapolsek Telluwanua AKP Edi Sulistiono, menerima beberapa aduan dan masukan terkait permasalahan yang terjadi di wilayahnya diantaranya terkait pengairan sawah dan BBM untuk mengolah sawahnya yang merasa sulit diperolehnya.

Kegiatan Jum'at Curhat ini dilakukan setiap Minggu sebagai program kerja, dan masyarakat bisa menyampaikan keluhan atau saran masukan kepolisian, supaya bisa ditindaklanjuti,

Informasi maupun keluhan dan masukan masyarakat kita pecahkan bersama agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Atas curhatan tersebut yang disampaikan, saya akan lakukan kordinasi dengan Camat Telluwanua dan Lurah Salubattang untuk mengupayakan keinginan warganya," beber Edi Sulistiono. (kahar iting)

  • Bagikan