Pria Asal Masamba Didapati tak Bernyawa di Wisma Palopo, Ada Obat Kuat Ditemukan Motornya

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALATUNRUNG-- Sesosok mayat pria ditemukan di salah satu wisma di wilayah Kec. Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu, 7 Januari 2023.

Jenazah pria tersebut diketahui bernama, Amir KM (60) warga lingkungan Sa'Pek, Desa Bone, Kecamatan Masamba, Luwu Utara.

Sekira pukul 15:00 Wita, jenazah sudah di kamar jenazah RSU. Sawerigading untuk dilakukan proses visum oleh dokter.

Informasi yang diperoleh dari Iptu Majid Maulana, yang ditemui di depan kamar jenazah, almarhum ditemukan sekira pukul 13:00 Wita dalam kondisi kaku (tidak bernyawa) oleh salah seorang resepsionis wisma tersenut.

"Almarhum masuk di wisma sekira pukul 12:00 Wita siang tadi. Rencana akan keluar dari kamar sekira pukul 13:00 Wita. Karena tak kunjung keluar dari dalam kamar, salah seorang resepsionis mengecek ke kamar dan memanggil almarhum namun tak digubris. Karena merasa terjadi sesuatu resepsionis itu kemudian mendekati dan mendapati pengunjung ini telah meninggal dunia. Kami menerima telepon dari pihak wisata sekira pukul 13:30 Wita, setelah mendapati infomasi itu, tim langsung ke lokasi dan selanjutnya jenazah kami bawa ke kamar jenazah RSU. Sawerigading untuk dilakukan tindakan lebih lanjut oleh dokter rumah sakit," kata Majid.

Almarhum datang di wisma tersebut dengan mengendarai sepeda motor lanjut mantan Kanit Pidum Polres Palopo ini, dalam jok sepeda motor yang dikendarai almarhum ditemukan beberapa jenis obat- obatan.

"Kemungkinan almarhum ini memiliki penyakit bawaan, karena di dalam jok sepeda motor yang dikendarai ke wisma itu, ditemukan beberapa jenis obat seperti kolesterol, obat hipertensi, obat jantung dan obat kuat," katanya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penyebab kematian almarhum, masih kata perwira dua balok di pundak itu, nanti akan disampaikan oleh pimpinan yang berwenang.

"Kalau penyebab kematian almarhum, dikonfirmasi langsung ke pimpinan yang berwenang untuk menjawab itu. Sekedar infomasi, keluarga alamrhum sudah diberitahu mengenai kejadian ini dan sudah dalam perjalanan menuju rumah sakit," ungkapnya.(Riawan)

  • Bagikan