Dandim 1414/Tator Terima Sumbangan Semen Untuk Pembangunan Gereja Oikumene dari VDB

  • Bagikan

Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra saat menerima bantuan semen dari Victor Datuan Batara di Lokasi Pembangunan Gereja Oikumene di Makodim, Senin, 24 Januari 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO - Dandim 1414/Tana Toraja, Letkol Inf Monfi Ade Candra, S.I.P., M.Han menerima bantuan semen untuk pembangunan gedung gereja Oikumene Kodim 1414/Tator dari Victor Datuan Batara (VDB)

Dandim 1414/Tator, mengucapkan terimakasih atas bantuan semen untuk pembangunan gedung gereja Oikumene Kodim 1414/ Tator.

"Terimakasih atas bantuan semen kepada kami ,untuk membangun gereja Oikumene ini, dengan adanya sumbangan ini semoga dapat mempercepat dan menyelesaikan pembangunan Gereja sebelum saya pindah tugas" .kata Dandim 1414/Tator

Diketahui,Victor Datuan Batara (VDB) mengunjungi Gereja Oikumene Kodim 1414/Tator, yang sedang di bangun dilokasi Makodim yang terletak di kelurahan Rantepao,Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Dalam kesempatan tersebut Victor Datuan Batara memberikan bantuan berupa semen yang diterima secara simbolis oleh Dandim 1414/Tator. Selasa ,24 Januari 2023.

Kehadiran Mantan Wakil Bupati Tana Toraja ini diterima langsung oleh Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han, Kasdim 1414/Tator Mayor Inf Oberan tandirerung, Ketua Panitia Pembangunan Kapten Inf Uda Kala'lembang bersama beberapa anggota panitia.

Bantuan semen diberikan secara simbolis, dan di serahkan langsung oleh Victor Datuan Batara kepada Dandim 1414/Tator, dilakukan di dalam lokasi pembangunan gedung gereja Oikumene.

Usai penyerahan semen secara simbolis, Victor Datuan Batara menyampaikan
Mudah-mudahan dengan bantuan ini, bisa membantu pembangunan Gereja Oikumene di Kodim 1414 /Tator.

"semoga cepat selesai dan dapat di tempati untuk beribadah, walaupun bantuan yang kami serahkan terbilang sangat sedikit jika dibandingkan dengan kebutuhan pembangunan, namun akan ada tahap selanjutnya" Kata Victor Datuan Batara (VDB) Pimpinan PT. Malea .(albert tinus)

  • Bagikan