Warga Baebunta Ditemukan Meninggal di Kamar Salon di Malangke

  • Bagikan

Tampak Mayat AR yang tergeletak di kamar salah satu Salon di Desa Tolada Kecamatan Malangke, Luwu Utara, Rabu 8 Februari 2023. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Masyarakat sekitar Malangke, Luwu Utara geger. Karena seorang warga, atas nama AR (59), warga Baebunta ditemukan meninggal dunia di kamar sebuah Salon di Desa Tolada Kecamatan Malangke, Rabu 8 Februari 2023.

Menurut pihak kepolisian, kronologi kejadian itu, saat almarhum AR sedang memotong rambut di salon milik lelaki RS.

Di dalam kamar salon, ada rekan RS berinisial CH (waria).

CH keluar dari kamar dan mengatakan korban masuk ke kamar dan mencoba merayunya. Namun, tiba-tiba korban kejang-kejang. CH pun menyampaikan kepada RS.

Lalu, RS kemudian melaporkan kejadian dan kondisi AR ke pemilik rumah berinisial RN. RN pun langsung menghubungi Puskesmas setempat.

"Kini masih kami dalami penyebab kematian korban," ungkap Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri saat dikonfirmasi soal hal itu.

Saat mendengar kabar ada kejadian di Malangke, Kapolres Lutra langsung memerintahkan Polsek Malangke gelar Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyusul ditemukannya seorang lelaki paruh baya berinisial AR(59) warga kecamatan Baebunta, dalam keadaan tidak bernyawa di kamar sebuah salon di desa Tolada kecamatan Malangke.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, visum luar tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh almarhum. Dan, untuk selanjutnya sedang dilakukan pendalaman terhadap saksi-saksi yang ada di TKP serta saksi lainnya," terang AKBP Galih saat dikonfirmasi. (Junaidi rasyid)

  • Bagikan