Annar S Sampetoding dan DP Saling Puji di Acara Partai Buruh

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Dua tokoh berpengaruh nampak memamerkan kemesraan jelang pilkada Sulsel 2024 mendatang. Ketua dewan ekonomi Indonesia Timur, Annar Salahuddin Sampetoding saat kunjungannya di Makassar dalam menghadiri konsolidasi akbar partai buruh Sulawesi Selatan jumat 17 februari di hotel Ibis mendapat pelukan mesra oleh walikota Makassar Danny Pomanto usai memberikan sambutan.

Danny yang datang selaku pemerintah Kota dengan menggunakan seragam korpri langsung mendatangi Annar dan menyebutnya dengan sebutan " Bosku ini", yang langsung dibalas dengan tepuk tangan oleh petinggi dan ratusan pengurus partai buruh.

Dalam kegiatan tersebut, keduanya bahkan saling lempar pujian.

Saat memberi sambutan, Annar Sampetoding memuji kinerja Danny selaku walikota.

" Danny ini banyak yang hujat, namun selama dia mendapatkan banyak tekanan saya selalu bela dia , hebat ini walikota Makassar", tegas Annar.

Danny pomanto juga tak mau kalah. Ia turut melontarkan pujian kepada mentornya tersebut.

" Pak Annar ini orang yang sangat peduli dengan Makassar, mari kita doakan beliau kalau perlu jadi Presiden. Apa yang tidak mungkin pak Annar. Semua bisa terjadi", yang langsung disambut teriakan amin dan tepuk tangan.

Keduanya hadir selaku undangan dalam kegiatan Konsolidasi partai Buruh Sulawesi selatan yang turut dihadiri oleh Sekjend Partai Buruh pusat Ferry Nurzali serta ketua partai Buruh Sulsel Ahmad Rianto.

Jelang pilgub Sulsel keduanya santer disebut akan maju dalam pertarungan. Baliho Danny pomanto berbagai versi telah banyak bertebaran hingga ke seluruh wilayah di Sulawesi Selatan. Beberapa tanda gambar yang menyebut Annar salahuddin Sampetoding sebagai calon gubernur juga banyak dijumpai disudut jalan di kota Makassar.

Namun mantan wakil ketua kadin pusat itu menampik hal tersebut. Ia menyebut saat ini dirinya sedang fokus untuk menumbuhkan daya saing ekonomi masyarakat melalui kampanye Dewan Ekonomi Indonesia Timur. Meskipun memang ada pihak yang turut mendorongnya maju sebagai gubernur Sulsel melalui alat peraga.(int)

  • Bagikan