Dorong Bakat Pemuda, Kapolsek Bantu Bola Voli di Salekoe

  • Bagikan

MANTAN Sekum PBVSI Kota Palopo, Edi Sulistiono, didampingi lurah dan para pemain voli saat menyerahkan bantuan bola voli di Kelurahan Salekoe, Jumat, 24 Februari 2023.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--Bakat atletik harus didukung dengan perhatian dari federasi cabang olahraga.

Seperti itulah yang diperlihatkan Pengurus PBVSI Kota Palopo.

Melihat semangat para atlet voli yang rata-rata masih muda dan memiliki skil kemampuan diatas rata-rata, melalui PBVSI Kota Palopo, Bapak AKP Edi Sulistiono, menyerahkan langsung beberapa buah bola voli ke club bola voli yang ada di Kelurahan Salekoe dan diterima Lurah Salekoe Kota Palopo, Jumat, 24 Februari 2023.

Sekedar catatan singkat, AKP Edi Sulistiono merupakan mantan Sekum PBVSI palopo.

Apalagi kata Edi Sulistiono, Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin SH SIK MH, sangat mendukung adanya kegiatan positif terutama yang menyegarkan jasamni.

Sehingga melalui kesempatan tersebut, Kapolres memerintahkan AKP Edi Sulistiono, yang juga Kapolsek Telluwanua Kota Palopo, untuk mewakili memberikan sekaligus menyerahkan bola voli ke salah satu klub yang ada di Salekoe.

"Pemberian bantuan bola voli tersebut sebagai upaya usaha untuk memberikan dorongan kepada anak-anak muda agar giat melakukan latihan bermain bola voli dan mempererat tali silaturahmi antar teman bahkan para atlit bola voli. Dan Harapan Bapak Kapolres semoga para atlit voli yang ada di Salekoe, bahkan Kota Palopo, ada yang bisa tembus ke level nasional dan kalau perlu sampai go internasional," kata Edi Sulistiono, usai menyerahkan bantuan bola voli.

Terpisah, salah satu pemain voli asal Salekoe, Iyan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Telluwanua dan terkhusus ke Kapolres Palopo atas perhatiannya yang begitu tinggi terhadap atlit bola voli.

Dia berharap, semoga dengan adanya bantuan yang diberikan, memberikan dorong bagi para pemain untuk lebih giat berlatih.

"Sekali lagi terima kasih banyak atas atensinya, dan dorongan bantuan ini akan kami jadikan sebagai motivasi untuk lebib giat berlatih," tutur Iyan.(kahar iting)

  • Bagikan