PKS Sulsel Siap All Out Menangkan Anies

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID Makassar -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menyatakan dukungan terhadap Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.

Pembacaan mandat sebagai Bacapres 2024 terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta itu dilakukan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, berdasarkan hasil Musyawarah Majelis Syura VIII Partai Keadilan Sejahtera, ditandai pemasangan peci hitam ke kepala Anies Baswedan, di kantor DPP PKS Jakarta Selatan, Kamis 23/2/2023.

Ketua PKS Sulawesi Selatan, HM Amri Arsyid yang dimintai tanggapannya pasca deklarasi dukungan capres mengatakan bahwa dirinya langsung beri instruksi ke pimpinan PKS di daerah untuk bergerak cepat sosialisasikan Anies.
"Gong telah ditabuh. Mari kita gaungkan Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI 2024," katanya.

Menurutnya, PKS Sulsel siap all out memenangkan Anies Baswedan dan siap berkolaborasi dengan simpul relawan dari mana saja berada.
"Ini momentum kita memenangkan Anies Baswedan. Untuk kesejahteraan rakyat. Mari kita menangkan PKS, Anies Baswedan Presiden," tambahnya.

Amri Arsyid lagi mengikuti agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Keadilan Sejahtera di Jakarta hari ini, Jumat sampai Minggu 24-26 Februari 2023.(rls/idr)

  • Bagikan