Bayu: Kita Percaya Polisi Bisa Tuntaskan Kasus Lahan IC

  • Bagikan
Rudi Rasyid, Aktivis Senior Palopo

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Kasus lahan IC terus mendapat perhatian sejak bergulir di Kepolisian. Hal ini pun juga terus memantik perhatian dari salah satu aktivis Kota Palopo, Rudi Rasyid. Lelaki yang akrab disapa Bayu ini ikut menegaskan akan turut mengawal kasus tersebut.

Bahkan sejak dilaporkan di Polres Palopo ia terus mengikuti perkembangannya. "Kita percaya Polres Palopo dalam memproses kasus lahan IC yang tengah berproses saat ini.

Tentu kita tegaskan bahwa jangan ada kesan dalam mempermainkan kasus ini. Penyidik harus betul-betul profesional sesaui peraturan perundang-undangan," katanya di temui, Rabu, 8 Maret.

Menurutnya, tidak sedikit masyarakat mengikuti dan memonitor perkembangan kasus IC terutama sejak dilaporkan di Kepolisian.

Olehnya itu, juga berharap kepolisian bersikap transparan atas setiap tahap proses hukum ditujukan atas soal lahan IC. "Kasus ini juga akan tetal kami monitor. Kita tidak ingin nantinya kasus ini ditutup-tutupi. Karena masalah lahan IC adalah menyangkut masyarajat atau ummat," tandas Bayu.(rul/idr)

  • Bagikan