Wabup Tana Toraja dr Zadrak Terpilih sebagai Ketua IKA Unhas Tator

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKALE - Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg, Sp.A terpilih menjadi Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Tana Toraja periode 2023-2027 secara aklamasi dari Musyawarah Daerah (Musda) Perdana yang digelar di Rumah Jabatan Wakil Bupati Tana Toraja, Rabu (8/3/23).


Dr. Zadrak Tombeg, Sp.A menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang di amatkan kepada dirinya sebagai Ketua IKA Unhas Kabupaten Tana Toraja. Beliau berharap, hadirnya IKA Unhas dengan potensi yang ada dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah untuk membangun Tana Toraja kedepan. Dan untuk menjalankan roda organisasi, Beliau akan melaksanakan pelantikan dalam waktu dekat.


"Tentunya kita berharap semua alumni ini dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan aspek positif untuk membangun Tana Toraja kedepannya. Dengan adanya wadah ini, kita semakin solid dan senantiasa hadir dalam dinamika masyarakat Tana Toraja yang kita cintai bersama", ujar Beliau.


Untuk diketahui, Musyawarah Daerah IKA Unhas Tana Toraja dipimpin langsung oleh Ketua Panitia, Dr.Ir. Semuel Tande Bura, MM, dan dihadiri oleh 60 alumni yang berdomisili di Tana Toraja.(idr)

  • Bagikan