Jika tak Ada Solusi, Warga Marobo Ancam Demo PLN

  • Bagikan
SAFETY SAAT PASANG JARINGAN LISTRIK. Dua teknisi UP3 PLN Palopo melakukan pemasangan jaringan listrik dengan menggunakan peralatan safety, pasca ambruknya Jembatan Miring di Kota Palopo, Kamis 4 November 2021 akibat banjir bandang. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS

*Soal Tegangan Rendah Rusak Barang Elekteonik Warga

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID --Warga Marobo Kelurahan Salubattang Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, rupanya tidak ingin masalah listrik di kampung halaman mereka berlarut-larut.

Karena sudah banyak barang elektronik milik warga yang rusam akibat tegangan rendah, mereka (warga) mulai menyusun konsolidasi untuk selanjutnya menggelar aksi unjuk rasa di Kantor PLN Kota Palopo.

"Kita tidak ingin masalah ini berlarut-larut dan kami berencana akan mendatangi PLN mrminta pertanggungjawaban orang-orang yang ada disana. Kami ini sudah cukup menderita dengan tegangan rendah yang sejak masuknya listrik di Marobo sampai hari ini tidak pernah normal," kata warga Marobo Hendro kepada media ini, Sabtu, 25 Maret 2023.

Hendro kemudian mengisahkan, persoalan tersebut sudah sering kali disampaikan ke pihak PLN bagian lapangan.

Namun, jawaban yang sering diperoleh laporkan ke Kantor Cabang.

"Intinya kami belum merasakan bagaimana punya listrik yang bagus di rumah. Kami ini warga terpencil kemudian terlindas. Mana tanggungjawab PLN," bebernya.(kahar iting)

  • Bagikan