Darwis Ismail Perkuat Koordinasi dengan DPC, untuk Tatap Pileg DPR RI

  • Bagikan
Silaturahmi dan buka puasa bersama bakal caleg DPR RI PPP, Darwis Ismail bersama pengurus DPC PPP Kota Palopo, Selasa 4 April 2023, di Cafe Paris, kemarin. ARSUL/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Tokoh atau Politisi asal Luwu Raya, Darwis Ismail menegaskan komitmennya tetap maju bertarung dalam persaingan pemilihan anggota legislatif DPR RI 2024 mendatang untuk dapil 3 Sulsel.

Pada Pileg 2019, Darwis Ismail maju sebagai caleg PPP dapil Sulsel 3. Gagalnya Darwis Ismail dalam Pileg 2019 lalu tidak menyurutkan niat dan keinginannya meramaikan perhelatan 2024 mendatang.

Darwis yang merupakan Korwil untuk Sulawesi dan Kalimantan DPP PPP ini menegaskan keberadaannya untuk maju bersaing menuju Senayan. "Insya Allah saya tetap maju di Pileg mewakili dapil Sulsel 3," kata Darwis Ismail, di temui saat melaksanakan buka puasa bersama, di cafe Paris, Kelurahan Pontap Palopo.

Bahkan, kata dia, di tengah momentum perhelatan Pileg pada Pemilu 2024 sempat mendapat tawaran bergabung beberapa partai politik.
"Ada beberapa pihak yang menawarkan saya untuk bergabung di partai lain. Tapi, bagi saya PPP ini merupakan partai yang punya peluang untuk menang. Ditambah lagi, keberadaan PPP saat ini mengalami peningkatan secara positif dari yang sebelumnya," katanya.

Sementara itu, ketua DPC PPP Palopo, Haidir Basir yang turut hadir dalam buka puasa bersama ini menaruh rasa percaya diri terhadap PPP akan persaingan Pileg mendatang, termasuk untuk DPR RI dapil Sulsel 3.

"Prinsipnya PPP Palopo sangat mendukung bapak Darwis Ismail menuju senayan. Kita berharap ada sosok seperti Darwis Ismail yang bisa membantu pembangunan daerah khususnya di Luwu Raya ini," kata Haidir Basir.

Adapun pengurus PPP Palopo yang turut hadir, yakni sekretaris PPP, Budiman, wakil ketua sekaligus anggota DPRD Palopo, Darmawati, Rudy Rasyid dan Andi Suahrianto.(rul/idr)

  • Bagikan