Liga Futsal Ramadan Bone-Bone Resmi Dibuka Ketua KONI Lutra, Ini Harapannya

  • Bagikan

Suasana saat pembukaan Liga Futsal di Bone-Bone, Luwu Utara. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BONE-BONE--
Ajang pencarian bakat dan hobi yaki, Liga Futsal Ramadan Kecamatan Bone-Bone resmi dihelat.

Kegiatan ini dibuka Ketua KONI Kabupaten Luwu Utara, Hamrullah Dhuha Saymar, Rabu, 5 April 2023, sore di Lapangan Futsal Play Ground Bone-Bone.

Liga Futsal tersebut diinisiasi oleh Club Futsal Bone-Bone itu sendiri yang diprakarsai langsung oleh Ryan Adam, S.Si.

Kegiatan ini disambut baik oleh lapisan masyarakat Bone-Bone yang memang sudah haus akan hiburan olahraga di kampung halamannya.

Atas dasar inilah, Ryan Adam berinisiatif untuk membuat Liga Ramadan. Yah, untuk membuat bulan puasa menjadi lebih menarik dan produktif.

"Kami sangat senang bila kampung kami ramai. Apalagi ini menyangkut kesenangan masyarakat. Dan, itu menjadi tanggung jawab kami sebagai pemuda. Ini juga sebenarnya hanya untuk menjalin silaturahmi sesama pecinta futsal di Kabupaten Luwu Utara dan mengisi waktu ngabuburit yang lebih asyik dan produktif," tangkas Ryan Adam.

Ketua KONI Kabupaten Luwu Utara juga menambahkan, pihaknya akan terus mensupport kegiatan keolahragaan di Kabupaten Luwu Utara. Dan, tentunya berusaha akan menunjang fasilitas olahraga demi terwujudnya prestasi yang gemilang di Luwu Utara.

"Saya sebelum menjadi ketua KONI, saya juga sempat menjadi ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Luwu Utara. Dan memang dulu target kita adalah emas pada saat itu. Akan tetapi, belum ada rejeki dan waktunya kita harus genjot lagi. Saya juga akan usahakan untuk lapangan futsal di playground ini ada jaring penahan bola agar bola tak lagi jatuh di sungai,'' ujar Hamrullah Dhuha Saymar. (rls/pp)

  • Bagikan