Pelantikan dan Raker IKA Unhas Palopo Digelar 6-7 Mei, Diisi Jalan Sehat hingga Penanaman Mangrove

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Di tengah khusyuknya melaksanaan ibadah puasa di bulan suci Ramadan, Pengurus Daerah IKA Unhas Kota Palopo bersama Panitia Pelaksana Pelantikan dan Rapat kerja melakukan rapat koordinasi persiapan pelantikan dan rapat kerja.


Dilaksanakan setelah Salat Tarawih, bertempat di Cafe IMMUNE Kawasan Lapangan Pancasila yang dihadiri oleh Pengurus, Steering Committee dan panitia pelaksana kegiatan. Rapat menetapkan jadwal pelantikan pada Sabtu-Ahad, 6-7 Mei 2023.


Beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Daerah, Jalan sehat, Donor darah, Pameran industri kreatif, Kuliah umum oleh Ketua DPP IKA Unhas, Penanaman Mangrove dan Lomba domino.


Selain diikuti oleh ribuan alumni Unhas di Palopo rangkaian kegiatan juga akan melibatkan keikutsertaan Pemerintah Daerah, Forkopimda dan masyarakat Kota Palopo.


Ketua Panitia dr. Abdul Syukur Kuddus mengatakan bahwa dalam waktu dekat Pengurus Daerah IKA Unhas Palopo bersama panitia pelantikan dan rapat kerja akan melakukan audience dengan Pengurus DPP IKA Unhas dan Pengurus DPW IKA Unhas Sulawesi Selatan yang diaminkan oleh Ketua IKA Unhas Palopo, H. Marhan Ismail.(idr)

  • Bagikan