Sertijab Kasat Lantas Palopo, Kapolres: Tindak Lanjuti Prioritas Kerja Pejabat Lama

  • Bagikan

Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Palopo dipimpin langsung Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin. --ft: istimewa


PALOPOPOS. CO. ID, BOTING-- Mutasi Kasat Lantas kembali bergulir di tubuh Polres Palopo. Giat ini dikemas dalam Kelurahan Boting Kecamatan Wara Kota Palopo Sulsel, Kamis 6 April 2023, dipimpin langsung Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin.

Seperti diketahui, Kasat Lantas Polres Palopo Iptu Siswaji SSos diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 2 Sitatib Subditgakkum Ditlantas Polda Sulsel.

Sebagai gantinya Kasat Lantas Polres Palopo AKP Rusdi Yunus .S.H yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Sat PJR Ditlantas Polda Sulsel.

Pada kesempatan itu, Kapolres Palopo menyampaikan rotasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu proses pembinaan personel dan kaderisasi kepemimpinan untuk memantapkan manajemen organisasi.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Waka Polres Palopo, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira dan Bintara jajaran, ketua Bhayangkari Cabang Palopo beserta staf.

”Agar lebih antisifatif terhadap dinamika perkembangan situasi Kamtibmas dilingkungan masyarakat yang semakin kompleks yang mengemban tugas sebagai penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar AKBP Safi’i Nafsikin.

Ia juga berharap, dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi polri khususnya satuan lalulintas Polres Palopo untuk dapat menyelenggarakan ide-ide dan pemikiran, guna mendukung berbagai program kepolisian.

”Sehingga menghasilkan output yang semakin berkualitas dari waktu ke waktu, hendaknya dipandang sebagai peluang dan tantangan yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Untuk pejabat baru AKP Rusdi Yunus.S.H, saya ucapkan selamat datang, apa yang telah dirintis dan menjadi prioritas kerja oleh pejabat lama, agar ditindak lanjuti dan segera menyesuaikan diri,” harapnya. (him)

  • Bagikan