DSP Support Turnamen Olahraga HMTT Cup I di Torut

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID RANTEBUA -- Dewi Sartika Padande mendukung Turnament Olahraga Himpunan Mahasiswa Toraja Timur (HMTT) Cup I di Rantebua, Toraja Utara, Senin (10/4/2023).


Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka menggali potensi-potensi yang ada di Toraja khususnya dibidang olahraga Voli dan Takraw serta lebih mempererat silahturahmi antar sesama pemuda.


Dewi Sartika Pasande, Direktur PT Jas Mulia selaku sponsor pada turnament ini menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Toraja Timur ini adalah hal yang sangat positif yang perlu didukung oleh semua pihak.


"Ibu Dewi Sartika Pasande sangat senang dan antusias mengambil bagian dengan kegiatan pemuda seperti ini, karena Ibu Dewi Sartika Pasande itu adalah orang yang selalu ingin melihat Anak-anak muda itu maju karena pemuda adalah generasi penerus yang harus siap tampil didepan, pesan. Pesan Ibu Dewi para peserta harus junjung tinggi sportifitas dan selalu pererat silahturahmi, pemenang sejati bukan ditentukan oleh skor atau hasil pertandingan tapi ditentukan dengan memberikan yang terbaik didalam pertandingan itu," kata Elia Salurante dalam sambutannya mewakil Ibu Dewi Sartika Pasande.


Sementara itu Ketua Himpunan Mahasiswa Toraja Timur mengatakan bahwa dengan diadakannya kegiatan seperti ini, pemuda bisa mengembangkan potensi yang ada dalam diri mereka dan pemuda bisa sadar akan pentingnya berolahraga.


"harapan kami kedepannya pemerintah bisa memfasilitasi Anak-anak muda yang ingin mengembangkan potensinya yang ada di pelosok-pelosok daerah," kata Glori Simon Rampe Masero.
Kegiatan turnament olahraga HMTT Cup I ini juga sangat diapresiasi dan disambut hangat oleh masyarakat yang ada di Rantebua, karena menjadi wadah untuk para pemuda mengasah kemampuan mereka.


"Mewakil masyarakat yang ada di Rantebua, kami sangat berterima kasih kepada Ibu Dewi Sartika Pasande yang telah mensponsori kegiatan ini, kiranya kegiatan ini dapat terselenggara dengan lancar," kata Kanan Ismail, Kepala Lembang Rantebua.(int/idr)

  • Bagikan