Ramadan Berbagi 1444 H, BMPD Luwu Raya dan Toraja Anjangsana ke Dua Panti Asuhan

  • Bagikan
Ketua BMPD Luwu Raya-Toraja juga Pemimpin BSSB Cab. Utama Palopo, Supriyanto, SE., M.B.A, CSA, CFP bersama Kepala Cabang Panin Bank Palopo, Wahyu Nur Fajri, dan Kepala BSI Palopo Ratulangi Muhammad Fauzi Uno, anjangsana ke panti asuhan Nur Ilahi di Jl. Domba (Lr. SMPN 5) dengan mensedekahkan sejumlah bahan pokok. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS
  • Juga Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Melanjutkan tradisi setiap Ramadan, Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Luwu Raya dan Toraja kembali melakukan anjangsana ke dua panti asuhan, serta bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan, Senin 10 April 2023.


Kegiatan sosial ini dipimpin Ketua BMPD Luwu Raya, Supriyanto, SE., M.B.A, CSA, CFP bersama Kepala Cabang Panin Bank Palopo, Wahyu Nur Fajri, Kepala BSI Palopo Ratulangi Muhammad Fauzi Uno, Pemimpin Cabang Bank Mandiri Palopo, Ani Asriani Intan yang turun langsung menyerahkan bantuan.
Disampaikan Supriyanto saat penyerahan, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedualian 18 bank yang tergabung di BMPD Luwu Raya dan Toraja, kepada anak anak yatim piatu untuk berbagi kebahagian melalui bantuan sembako.


“Ini adalah kepedulian perbankan utamanya 18 bank yang tergabung dalam BMPD Luwu Raya dan Toraja, semoga memberikan manfaat kepada kita semua,” ucap Supriyanto yang juga Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo.


Dua panti yang disambangi, yakni, Panti Nur Ilahi yang terletak di Jl. Domba (Lorong SMP 5 Palopo), LKSA Ar-Rahman di Jl. Ambe Nona, Kota Palopo.


Sejumlah bantuan diserahkan dantaranya puluhan kemasan 10 kg beras serta gula pasir, telur, minyak goreng, susu kaleng, dan kebutuhan makanan lainnya.


Usai melakukan berbagi ke dua panti asuhan, dilanjutkan dengan berbagi takjil buka puasa bersama sejumlah karyawan bank di depan kantor Bank Mandiri Palopo. Dalam sekejap takjil tersebut diserbu warga yang melintas. Ini adalah wujud silaturahmi dan kebersamaan antara perbankan dan masyarakat melalui bagi bagi takjil bagi para pengendara untuk berbuka puasa.(idris)

  • Bagikan