Sore Ini, Mendiang SBj Dimakamkan Berdampingan Ayahnya

  • Bagikan

Diprediksi Macet, Polisi Siaga Urai Kemacetan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, WALMAS -- Prosesi adat telah selesai, Senin, 10 April 2023, kemarin. Sesuai agenda, Selasa, 11 April 2023 ba'da Asar, sore ini, mendiang Wakil Bupati (Wabup) Luwu Syukur Bijak akan dimakamkan, dipemakaman rumpun keluarga yang ada di dekat rumah almarhum.
Informasi yang dihimpun Palopo Pos, menyebutkan, makam pejuang Luteng yang akrap dipanggil SBj itu, akan dimakamkan berdekatan dengan ayahhandanya yang tak lain Ne' Kasisi.

"Iye, dimakamkan di pemakaman keluarga ji, dekat rumah disitu ada makam Ne' Kasisi, pasti berdekatan dengan ayahhanda Bapak Syukur Bijak," kata Imam, keluarga SBj, siang kemarin.
Walmas, besok (hari ini, red) dipastikan akan terjadi macet total.
Dimana kata dia, seluruh lapisan masyarakat Walmas, akan datang memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Bapak Syukur Bijak.

"Kalau ada keluarga yang hendak ke utara atau keselatan, ada baiknya setelah makan sahur berangkat. Karena Walmas tepatnya di Batusitanduk dipastikan terjadi kemacetan," kata Imam.
Terpisah, Kapolsek Walenrang, Iptu Deni mengatakan, mengantisipasi kemacetan, dia telah membagi tugas sesuai tugas anggita piket.
"Tentunya, unit lantas kita stanbykan dibantu personel unit reskrim. Kita juga tetap mengintruksikan kepada anggota yang lepas piket untuk tetap standby," pungkasnya.(ded/idr)

  • Bagikan