Madrid Tunggu Malam Ajaib Saat Jajal Chelsea

  • Bagikan

Ilustrasi logo Liga Champions (Champions League).-uefa.com-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MADRID-- Liga Champions 2022/2023 babak perempat final leg pertama kembali akan bergulir Kamis, 13 April 2023, dinihari nanti. Real Madrid akan melakoni duel penuh gengsi dengan klub raksasa Inggris, Chelsea. Selain itu, juga ada derby, Milan vs Napoli.

Pertandingan Liga Champions 2022/2023 ini, diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Empat klub ini, akan tampil all out agar bisa mendulang kemenangan dan meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan penting untuk berpikir terlebih dahulu bahwa ini adalah pertandingan 180 menit dan mencoba bermain bagus nanti.

"Pertandingan ini tidak menentukan tetapi bisa memberi kami keuntungan untuk dibawa ke leg kedua," kata Ancelotti dilansir situs resmi Real Madrid.

"Tim merasa baik, optimis dan termotivasi untuk bermain di Liga Champions lagi dan melihat malam ajaib lainnya di Bernabeu," tambahnya.

Carlo Ancelotti juga bilang semua harus menghormati klub karena Chelsea memiliki pemain top dan dalam jenis permainan ini, dengan tingkat motivasi yang tinggi.

Di sisi lain kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli berpikir tim akan menemukan keseimbangan tetapi nanti tantangan lain dimulai, 180 menit.

"Penampilan di liga telah memberi kami indikasi, kami tahu kami harus memainkan permainan hebat untuk memenuhi tim yang kuat. Dan hanya itu yang kami fokuskan," ujar Pioli.

Stefano Pioli juga menerangkan kalau AC Milan harus memainkan permainan perhatian dalam setiap aspek.

"Lawan memiliki kualitas hebat dan tahu bagaimana memanfaatkan setiap kesalahan untuk menjadi berbahaya," ucap Pioli dikutip laman resmi AC Milan.

Meski begitu tak ada salahnya untuk mengetahui jadwal pertandingan bola hari ini Liga Champions 2022/2023 babak perempat final leg pertama dinihari WIB. Simak.

Kamis, 13 April 2023

  • Real Madrid vs Chelsea di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, pukul 02.00 dinihari WIB (live SCTV, Vidio, atau Moji TV).
  • AC Milan vs Napoli di Stadion San Siro, Italia, pukul 02.00 WIB (live SCTV, Vidio, atau Moji TV). (*/fin/pp)
  • Bagikan