PAN Lutra Berduka, Anggota DPRD Edy Sudarto Tutup Usia, Karemuddin: Almarhum Sahabat dan Kader Terbaik

  • Bagikan

Almarhum Edy Sudarto. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Keluarga Besar Partai Amanat Nasional (PAN) Luwu Utara berduka. Salah seorang Kader terbaiknya, Edy Sudarto, yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) meninggal dunia, Kamis, 13 April 2023.

Sebelum meninggal dunia, Edy Sudarto sempat menjalani perawatan di RS Hikma Sukamaju, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara.

Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin menyebutkan jika dirinya sangat kehilangan atas meninggalnya sosok sahabat terbaiknya.

"Almarhum Edy Sudarto adalah sosok yang paling bisa bergaul dengan semua kalangan dan menempatkan diri dengan baik. Orangnya humoris dan paling bisa mencairkan suasana," kata Karemuddin, Ketua DPD Partai Amanat Nasional yang juga Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Kamis (13/04/2023).

Sebagai teman dan sahabat, Edy Sudarto adalah sosok yang suka menolong dan tidak tanggung tanggung saat membantu sahabatnya," lanjut Karemuddin.

Karemuddin juga menyebutkan jika sebagai wakil rakyat, almarhum Edy Sudarto sangat komunikatif dan aspiratif. Ini dibuktikan dengan empat periode lolos sebagai anggota DPRD Luwu Utara.

"Sebagai ketua partai, kami sangat kehilangan sahabat dan kader terbaik. Edy Sudarto adalah pejuang aspirasi masyarakat khususnya konstituennya," ucap Karemuddin. (Junaidi rasyid)

  • Bagikan