Bukber HMD Anak Desa Bertabur Tokoh dari 22 Kecamatan se Luwu

  • Bagikan

Tampak mantan anggota DPR-RI Amran SE, anggota DPRD Luwu, dan undangan lainnya menghadiri Bukber HMD Anak Desa di Markas Anak Desa, Desa Lebani, Kec. Belopa Utara, Senin, 17 April 2023.
--ft: istimewa


PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Anggota DPRD Sulsel Fraksi PAN, Dr H Husmaruddin SE MM yang dikenal dengan tagline HMD Anak Desa, menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) di Markas Anak Desa, Jl. Tomakaka Desa Lebani, Kec. Belopa Utara, Luwu, Senin, 17 April 2023.

Bukber HMD Anak Desa ini bertabur tokoh masyarakat (Tomas) dan tokoh perempuan (Toper) dari 22 kecamatan se Kab. Luwu.

Juga dihadiri masyarakat dari perwakilan Walmas, perwakilan tiga kampus di Palopo, Ketua Persamil Luwu, mantan anggota DPR-RI Amran SE, beberapa anggota DPRD Provinsi Sulsel dan DPRD Luwu, ketua partai Kab. Luwu.

Hadir pula mantan Sekda Luwu H Saiful Alam, Mayjend (Purn) Muslimin Akib, beberapa mantan Kadis, mantan Camat, dan lainnya.

Pada kesempatan, HMD menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadirannya, walaupun jauh dari semua kecamatan, tetap menyempatkan diri untuk hadir.

HMD juga sekaligus mohon maaf karena pihaknya menyediakan 1.500 kursi, tapi tidak cukup menampung banyak keluarga. Sehingga banyak undangan terpaksa mengambil tempat di lapangan, tempat parkir, dan beberapa tenda terowongan.

"Kami syukur karena bisa capai target bertemu minimal 2.000 org per bulan, bersilaturahim demi untuk membangun sinergitas untuk saling tolong-menolong kepada kebaikan dan takwa, apalagi dalam bulan puasa,'' terang HMD yang disebut-sebut akan maju Calon Bupati Luwu pada Pilkada 2024 mendatang.

Yang menarik, lanjut HMD, beberapa mantan Kadis, mantan Camat menyampaikan kepadanya bahwa, dari beberapa calon yang dikunjungi, yang paling siap jadi Bupati Luwu, paling berpengalaman, dan paling banyak melakukan silaturahim adalah HMD Anak Desa.

"Kami mendoakan supaya beliau (HMD) sehat wal'afiat dan bisa mengantar Luwu lebih maju, unggul, dan sejahtera di masa depan,'' kata HMD menirukan penyampaian mantan Kadis dan mantan Camat. (ikh)

Anggota DPRD Sulsel, Dr H Husmaruddin menyampaikan sambutan.

  • Bagikan