Beri Pelayanan Maksimal Mudik Lebaran, Kapolres Tator Kontrol Pos dan Rumah Presisi

  • Bagikan

Pejabat baru Kapolres Tana Toraja, AKBP. Malpa Malacoppo mengontrol Pos Pelayanan Operasi Ketupat di Plaza Kolam Makale, Tana Toraja, Selasa (18/4/2023). --risna--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tana Toraja, AKBP. Malpa Malacoppo mengontrol Pos Pelayanan Operasi Ketupat di Plaza Kolam Makale, Selasa (18/4/2023).

Selain pengamanan Ops Ketupat 2023, Kapolres Malpa yang baru menjabat pekan ini juga meninjau ruang Pelayanan Presisi Polres Tana Toraja.

Menurutnya, kegiatan kontrol dilakukan sebagai bentuk langkah awal Kapolres Tana Toraja dalam meningkatkan mutu Polri dalam hal memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

AKBP Malpa Malacoppo sekaligus memberikan saran serta masukan kepada personel bertugas piket pelayanan agar menjaga kebersihan.

“Jaga kebersihan dengan baik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat dan tepat sasaran,” pesannya.

Belum sepekan menjabat sebagai Kapolres Tana Toraja, Malpa memiliki strategi tersendiri untuk meningkatkan mutu Polri dalam memberikan pelayanan masyarakat.

“Strategi saya meneruskan program kegiatan pejabat lama yang sudah baik, saya ingin lebih dioptimalkan lagi kalau tadinya sudah baik kami akan berupaya akan lebih baik lagi,” ungkap Malpa.

Sejak dua hari bertugas, Kapolres berdarah asli Palopo itu tidak berdiam diri di ruang kerjanya, melainkan mengontrol seluruh ruangan serta pelayanan masyarakat. (Risna)

  • Bagikan