Pernah Gagal, Batman Tetap Semangat Maju Caleg 2024, Ini Alasannya

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PATTENE-- Meski gagal dalam pemilihan calon legislatif pada pemilihan silam, kader Partai Demokrat, Bata Manurun (Batman) , tetap semangat daftarkan diri untuk ramaikan pesta demokrasi pemilihan calon legislatif yang akan berlangsung 2024 mendatang.

Kekalahan sebelumnya tak membuat dia trauma atau berfikir panjang untuk kembali bertarung kembali perebutkan kursi wakil rakyat di dapil 2 Kota Palopo pada perhelatan Pilcaleg mendatang.

Seperti yang diungkap Bata Manurun saat dikonfirmasi Palopo Pos, Sabtu, 6 Mei 2023. Kata dia, ada mimpi yang ingin diwujudkan, diperjuangkan, dan dilanjutkan.

"Yang mendorong saya tetap konsisten untuk daftar dan akan maju sebagai salah satu kandidat bakal caleg Kota Palopo, tentu ingin mengabdi untuk masyarakat, memastikan pembangunan yang baik, dan berkelanjutan, memastikan pemerintahan yang amanah dan bertanggung jawab, memastikan masyarakat tidak ada yang susah dari segi pelayanan birokrasi, kesehatan dan pendidikan. Dan terakhir ingin saya wujudkan ialah membangun atau membuat regulasi (peraturan daerah) yang berpihak kepada masyarakat," ucapnya. (ria)

  • Bagikan