Dewi Sartika Melayat di Belopa, Masyarakat Ramai Minta Foto Bersama dan Tampak Akrab Bupati Luwu dan Buhari Kahar

  • Bagikan

BELOPA --- Ir Dewi Sartika Pasande, M.Sc menyempatkan diri melayat di Belopa, Kabupaten Luwu, Senin 8 Mei 2023. Kehadiran DSP-sapaan akrab-bacaleg DPR RI asal Partai Demokrat langsung mengundang perhatian.

Banyak masyarakat terlihat minta foto bersama. DSP pun dengan ramah menyapa dan melayani satu per satu. “Halo Bu Dewi, kami mau foto”. sapa warga lalu foto bersama.

Di Belopa, DSP didampingi Fuji Manati, koleganya menghadiri prosesi pemakaman (alm) Dr Andi Muhammad Ajigoenia. Almarhum adalah sekretaris prodi PGMI IAIN Palopo. Ia meninggal dunia pada Minggu 7 Mei 2023. Almarhum adalah putra pertama Opu Macoa Laleng Tonro, dosen IAIN Palopo, dan Kepsek SBL I Lagaligo Luwu.

Masih di tempat yang sama DSP tampak akrab dan saling sapa dengan Bupati Luwu, H Basmin Mattayang, Buhari Kahar Muzakkar, dan Rektor IAIN Palopo Prof Pirol. Kemudian tokoh-tokoh masyarakat Luwu lainnya yang juga hadir dalam prosesi pelepasan jenazah.

Pada kesempatan itu, DSP menyampaikan ungkapan belasungkawa turut berduka cita “Luwu kehilangan salah satu putra terbaiknya yang telah memberi banyak kontribusi untuk kemajuan daerah terkhusus di bidang pendidikan, kita berdoa semoga Alm. Mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan yang maha kuasa serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ujarnya, kepada Palopo Pos.(ary)

  • Bagikan