Ombas Kukuhkan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Masa Bakti 2023-2028

  • Bagikan

Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang,saat usai Kukuhkan Pengurus Dharma Wanita masa bakti 2023-2028 melakukan penandatanganan. Rabu,10 Mei 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Bupati Kabupaten Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si mengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Toraja Utara Masa Bakti 2023-2028 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara Marante,Rabu, 10 Mei 2023.

Dalam kesempatan ini Bupati Toraja Utara menyampaikan selamat dan harapannya kepada para pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Toraja Utara agarmembuat program yang strategis.

“selamat untuk para pengurus yang telah dikukuhkan saya harap segera buat program strategis untuk mensejahterakan baik anggota maupun masyarakat lainnya khususnya perempuan” Ungkap Bupati Toraja Utara.

Selain itu, Bupati Toraja Utara juga menambahkan bahwa peran Dharma Wanita Persatuan sebagai istri ASN agar mengambil peran dalam mendorong dan memotivasi para suami dalam berkarya baik lingkungan keluarga, pekerjaan maupun di masyarakat secara umum.

“para pengurus dharma wanita harus mengambil peran sebagai istri pegawai negeri sipil atau ASN yang harus bisa mendorong atau motivasi suami untuk lebih berkarya dan berinovasi” jelas Ombas sapaan akrab Bupati Toraja Utara.

Selain itu Bupati juga mengigatkan bahwa demi berjalannya program Pengurus Dharma Wanita nanitinya perlu ada sinergritas dengan para OPD terkait.

“untuk itu saya tekankan bahwa dharma wanita harus bersinergi dengan OPD terkait dengan program yang disusun nantinya” Ujarnya.

Pengurus Dharma Wanita Persatuan masa bakti 2023-2028 yang dikukuhkan tersebut di ketuai oleh Ny. Mari Salvius Pasang dan kepengurusan dibagi dalam tiga bidang yaitu bidang pendidikan, bidang ekonomi dan bidang sosial budaya.

Pengukuhan tersebut dihadiri oleh Sekda Toraja Utara Salvius Pasang, SP., MP, Ketua PKK Ny. Agustina M Bassang, Wakil Ketua PKK Ny. Damayanti Batti’, Asisten, Staf Ahli, Direktur Bank Sulselbar, Kepala OPD, Camat serta Organisasi wanita lainnya.(albert tinus)

  • Bagikan