Wabup Torut Terima Kunjungan Kerja Kakanwil DJP Sulsel

  • Bagikan

Wabup Torut Frederick Victor Palimbong,saat menerima Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan di ruang kerjanya.Kamis,11 Mei 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Viktor Palimbong, ST menerima kunjungan kerja dan silahturahmi Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan Supendi yang didampingi oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makale Susilo Tri Anggono di Ruang Kerja Wakil Bupati Toraja Utara, Marante, Kamis, 11 Mei 2023.

Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil DJP Sulsel Supendi memberikan arahan dan motivasinya mengenai percepatan penyaluran BLT kepada masyarakat dan DAK Fisik. Menurutnya, hal ini sangat penting karena dampaknya dirasakan langsung oleh masyarakat.

Sementara Wakil Bupati Toraja Utara, menyampaikan apresiasinya atas kunjungan kerja dan silahturahmi dari Kakanwil DJPb Sulsel.

“Kita sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi atas kehadiran bapak kakanwil yang memberikan banyak arahan dan motivasi kepada kita pemerintah daerah,” kata Wakil Bupati Toraja Utara.

Wakil Bupati Torut juga menambahkan bahwa arahan dan motivasi tersebut akan menjadi acuan kita di pemerintah daerah untuk dipedomani dan di tindak lanjuti.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BKAD Irmawati Patandung, Inspektur Inspektorat Joni Kantong, Kepala Dinas Kesehatan Elisabeth, Sekretari Diskominfo-SP Ronyanto P Tangkeallo, Perwakilan DPML, Perwakilan Dinas Pendidikan. (Albert tinus)

  • Bagikan