Nongkrong di Depan Rumah, Dua Warga Dibusur

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, SABBAMPARU-- Teror busur kembali terjadi di Kota Idaman. Kali ini menimpa dua warga pada Ahad, 14 Mei 2023 dini hari di Jl Sungai Pareman II, Kelurahan Sabbamparu, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo.

Kedua korban masih di rawat intensif di
rumah sakit.

Informasi menyebutkan di kartu identitas Achmad Akib (22) tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Palopo beralamat di Jl Sungai Pareman. Ia dibusur bersama rekannya saat nongkrong di depan rumahnya. Dimana pada saat kejadian, tiba-tiba muncul mengendarai sepeda motor melepaskan anak panah.

"Ketika asyik cerita pengendara motor mendadak datang membusur kedua korban. Achmad kena busur hingga tertancap di lehernya sedangkan rekannya di bagian belakang," kata paman dari korban Achmad Akib, Ipda Arifuddin, siang kemarin.

Kedua korban juga belum memberikan keterangan sehingga tidak diketahui jenis motor pelaku serta ciri-ciri pelaku.

"Saat ini kedua korban sedang dalam proses perawatan medis. Info selanjutnya nanti setelah korban baikan setelah menjalani operasi," kata Arifuddin.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Palopo, Iptu Alvin Aji Kurniawan membenarkan peristiwa tersebut.

"Anggota sedang menyebar melakukan penyelidikan dan pencarian pelaku. Olah tempat kejadian perkara juga sudah dilakukan dengan mengamankan sejumlah bukti serta keterangan para saksi sebagai petunjuk awal," pungkasnya. (him)

  • Bagikan