Ronaldo Cetak Gol, Al Nassar Bantai Al Taee 2-0

  • Bagikan

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol saat melawan Al Taee.ap--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, HAIL-- Asa  Al Nassr untuk merebut puncak klasemen Liga Arab Saudi, terus memuncak. Itu setelah berhasil menang 2-0 atas Al Taee di pekan ke-27 Liga Arab Saudi 2022-2023 pada Rabu, 17 Mei 2023 dini hari Wita.

Saat bermain di Stadion Pangeran Abdul Aziz bin Musa’id, kemenangan tim berjuluk Faris Najd itu dipersembahkan oleh Cristiano Ronaldo dan Talisca.

Pain termahal dunia, Ronaldo berhasil mencatatkan namanya di menit ke-52 berkat gol penalti, sementara Talisca menggandakan keunggulan Al Nassr dengan mencetak gol pada menit 80.

Tentunya, gol dan kemenangan itu amat berarti untuk Ronaldo dan Al Nassr.

Perlu diketahui, Ronaldo sendiri tak mencetak gol di laga sebelumnya, ketika Al Nassr ditahan Al Raed 1-1. Kini dengan kemenangan 2-0 itu, Al Nassr masih berada di peringkat kedua dan beda tiga poin dari Ittihad FC yang menempati peringkat pertama

Pada babak pertama, Al Nassr mengawali laga dengan kesulitan. Sebab, tak bisa mendapatkan peluang emas.

Sejatinya, Al Nassr menguasai jalannya pertandingan dan beberapa kali membahayakan pertahanan lawan. Tapi, tak mampu dikonversi menjadi gol

Sehingga, pada babak pertama, tak membuahkan gol. Kedudukan 0-0.

Tak mau kehilangan momentum, Al Nassr pada babak kedua terus melancarkan serangan.

Usaha itu pun berhasil. Pada menit 50, wasit langsung menunjuk titik putih. Dan, hadiah penalti pun diberikan kepada Al Nassr, usai salah satu pemainnya dilanggar.

Cristiano Ronaldo yang dipercaya mengeksekusi penalti itu lantas menjalani tugasnya dengan sempurna. Mantan pemain Reald Madrid dan MU ini sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit 52.

Setelahnya laga kembali alot. Namun, Al Nassr dapat menambah keunggulan lewat gol Talisca pada menit 80.

Tak lama wasit meniupkan peluit panjang dan Al Nassr menang 2-0 atas Al Taee. Al Nassr 2-0 dan kii memepet pemuncak Klasemen Ittihad FC. (*/net/uce)

Susunan Pemain:

Al Taee XI (4-4-1-1): Braga; Fai, Semedo, Qassem, Majrashi; Sayoud, Dener, Ali, Harzan; Musona; Mbenza.

Al Nassr XI (4-3-3): Rossi; Al Ghanam, Alawjami, Alvaro Gonzalez, Konan; Al Sulaiheem, Abdullah Al Khalibari, Luiz Gustavo; Talisca, Cristiano Ronaldo, Ghareeb.

KLASEMEN SEMENTARA

LIGA ARAB SAUDI

  • Bagikan